Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Naibaho, Roy, author
Pemanfaatan poliklinik gigi Rumah Sakit Umum Daerah Sanggau belum optimal dilihat dari rendahnya jumlah kunjungan pasien yang memanfaatkan poliklinik tersebut. Dari laporan bulanan dan tahunan rumah sakit jumlah kunjungan pasien yang berobat tahun 2005 ada 294 orang (24 orang/bulan) dan tahun 2006 ada 347 orang (29 orang/bulan). Untuk itu perlu...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T19098
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ucup Supriatna, author
Kepuasan pelanggan telah menjadi bagian integral dalam misi dan tujuan sebagian besar organisasi. Meningkatnya intensitas kompetensi global dan domestik, berubabnya preferensi dan perilaku pelanggan, serta revolusi teknologi intbrmasi nlerupakan sebagian di antara sekian banyak faktor yang mendorong organisasi bisnis dan non bisnis untuk mengalihkan fokusnya ke arah customeroriented, Untuk melakukan penelitian tentang kepuasan pemohon perijinan...
Universitas Indonesia, 2006
T32505
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kepuasan pelanggan (costumer satisfaction) dalam menerima pelayanan perawatan di suatu rumah sakit merupakan hasil akhir yang harus dicapai. Dengan kepuasan tersebut dapat merangsang terhadap daya jual produk dalam hal ini pelayanan perawatan sehingga berdampak meningkatkan pendapatan rumah sakit. Sebaliknya ketidakpuasan pelanggan akan menimbulkan adanya keluhan, tuntutan klaim dan lain-lain.

Penelitian ini...
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2005
TA5458
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library