Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Amir, author
ABSTRAK
Eksistensi Bank Muamalat lambat Iaun semakin dapat dipercaya para nasabahnya. Akan tetapi, yang patut menjadi pertanyaan apakah tingkat kepercayaan nasabah Bank Muamalat sudah dibarengi dengan tingkat pelayanan yang memadai atau memuaskan? Apakah terjadi kesenjangan persepsi maupun harapan antara nasabah dengan Bank Muamalat?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas maka dilakukan penelitian terhadap 150 nasabah Bank Muamalat Cabang...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shinta Partiwi Yuliani, author
Skripsi ini membahas pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan experiential marketing terhadap word of mouth. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan kuesioner untuk mengukur penilaian konsumen terhadap Taman Pengembangan Anak Makara Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Setelah dilakukan uji regresi berganda, diketahui bahwa kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan experiential marketing...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mia Rahmiati, author
Penelitian ini mencoba mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan melalui variabel-variabel dimensinya yaitu product quality, price dan service quality terhadap pembentukan loyalitas pelanggan. Data penelitian diperoleh melalui kuesioner terhadap 175 pembeli Honda Vario yang berusia minimal 17 tahun dan telah melakukan service minimal dua kali di dealer resmi Honda Vario di Jakarta...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library