Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ria Fauziah Aryadini, author
Skripsi ini membahas mengenai hubungan antara variabel keterlibatan pada fashion, emosi positif kecenderungan konsumsi secara hedonis sebagai variabel bebas dan pengaruhnya terhadap perilaku pembelian impulsif sebagai variabel terikat pada konsumen produk fashion di Jakarta. Responden penelitian ini adalah konsurnen produk fashion dari gerai Zara, Mango dan Marks & Spencers, dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Yunita, author
Skripsi ini membahas mengenai Investasi dalam PatunganUsaha.com Ditinjau dari Hukum Perlindungan Konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian yuridisnormatif (normative legal research) dengan studi kepustakaan. Metode penelitian tersebut dipakai untuk menjawab permasalahan, yaitu mengenai apakah investor dalam usaha patungan dikategorikan sebagai konsumen dan bagaimana upaya hukum yang dapat dilakukan oleh investor apabila...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
S54430
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yan Wely Wiguna, author
Direktorat Jenderal Imigrasi merupakan salah satu direktorat Jenderal di lingkungan Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia yang sadar akan pentingnya peningkatan pelayanan dan berusaha mendekatkan diri pada masyarakat. lembaga lni juga selain tercatat aktlf melakukan berbagai kegiatan penyebaran informasikepada masyarakat atas peraturan keimigrasian dimana Humas Direktorat Jenderal Imigrasi juga ...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T29160
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Whitman, Drew Eric, author
New York: McGraw-Hill, 2015
658.8 WHI b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Alvin Eryandra, author
Brand loyalty, kesetiaan konsumen untuk membeli suatu produk atau merek secara terus menerus, merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan laba perusahaan. Akan tetapi, saat ini konsumen mungkin memiliki pertimbangan lain sebelum melakukan pembelian dan memilih setia pada suatu produk dan merek. Penelitian sebelumnya menunjukkan consumer perceived ethicality mempengaruhi brand...
2017
T48420
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library