Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 118 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Clarckson, Geoffrey
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1962
339.4 CLA f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Woytinsky, Wladimir S.
New York: Reprints of Economic Classis , 1964
338.5 WOY m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gordon, Leland J.
New York: American Book , 1950
339.4 GOR e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rian Cendra Setiyadi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap terhadap iklan dan sikap terhadap merek pada studi kasus l-men. Untuk menjawab permasalahan yang telah dirumuskan maka perlu diperoleh data yang berkaitan dengan variabel-variabel penelitian. Data mengenai endorser, sikap terhadap iklan dan sikap terhadap merek dikumpulkan dari 165 responden dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tinambunan, David, author
Makalah ini membahas pemaknaan konsumerisme perempuan dalam iklan kartu kredit pada mahasiswi reguler FISIP UI. Permasalahan penelitian diteliti dengan studi resepsi. Secara garis besar, studi resepsi ini membahas tentang tiga pola pemaknaan audiens terhadap media, yakni dominant-hegemonic reading, negotiated reading, dan oppositional reading dalam hubungannya dengan perilaku konsumtif dalam kehidupan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Artikel ini bertujuan mengalanalisis less cash society sebagai model baru dalam menganalisis konsumsi kelas menengah Indonesia. Model tersebut menggunakan teknologi kartu uang elektronik dalam mengubah pola konsumsi kelas menengah Indonesia. Uang yang semula berwujud tunai kini menjadi nontunai pada saat transaksi pembayaran. Hal ini bertujuan untuk mengefisiensikan transaksi konsumsi dan...
JSIO 14:2 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Erni Suryaningrum, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak kredit mikro terhadap pengeluaran temptation goods pada rumah tangga. Penelitian ini juga memasukkan data risk preference dan time preference kepala rumah tangga yang diduga berpengaruh terhadap keputusan pengeluaran konsumsi rumah tangga. Dengan menggunakan data Indonesia Family Live Surveys 5 (IFLS 5) tahun 2014, hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53998
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astrid Fahnasya, author
Pada era kapitalisme lanjut, masyarakat terus menerus dirayu untuk menjadikan konsumsi sebagai gaya hidup melalui berbagai cara yang mengakibatkan gaya hidup menjadi sentral dalam kehidupan masyarakat. Tulisan ini ingin membahas konsumerisme yang terus menerus direproduksi melalui gaya hidup konsumsi. Pendekatan rasionalitas low-information dan rasionalitas instrumental menjadi dua pendekatan dalam banyak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wanda Monika Apriyanti, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh imaji kawaii pada produk Miniso Store Indonesia terhadap konsumerisme mahasiswi Universitas Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imaji kawaii yang direpresentasikan melalui produk Miniso dan menganalisis imaji kawaii memegaruhi konsumerisme mahasiswi Universitas Indonesia. Analisis penelitian ini menggunakan teori kawaii yang dikemukakan oleh Sharon Kinsella, serta...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Neshya Alexandra, author
Penelitian ini meneliti kecenderungan konsumen pengguna Blackberry Smart Phone menunjukkan perilaku anti-brand reaction setelah tidak lagi menggunakan produk tersebut (post-exit situation). Perilaku anti-brand reaction berupa mengeluh kepada publik, terobsesi untuk merusak brand, perilaku buruk lainnya muncul karena faktor internal psikologis konsumen yaitu attachment style yang dibentuk oleh dua dimensi, yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45820
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>