Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ismi, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh religiusitas dan spiritualitas terhadap konsumsi barang syubhat rokok, karaoke, menjadi penggemar idola, atau membeli album idolanya dan bioskop . Penelitian ini menggunakan observasi 262 mahasiswa muslim FEB UI, jurusan Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ilmu Ekonomi Islam, dan Bisnis Islam. Penelitian ini menggunakan model regresi...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Routledge, Taylor & Francis Group , 2016
297.273 ISL
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
El-Gohary, Hatem, author
Abstract: "This book offers in-depth perspectives on the influence of Islam on consumer behavior, the travel industry, product development, and the promotion of goods and services, focusing on current trends and tools, comprehensive interviews, questionnaires, and emerging research....
Hershey: Business Science Reference, cop, 2015
658.809 ELG e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ratu Fathia Adhawiyahasni, author
ABSTRAK
Corporate Social Marketing (CSM) sudah lama digunakan sebagai salah satu strategi pemasaran oleh lembaga pemerintah dan organisasi nirlaba, akhir-akhir ini konsep tersebut diperluas ke konteks perusahaan dimana CSM digunakan dalam strategi pemasaran CSR mereka. Dengan menggunakan CSM, perusahaan dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam hal manfaat sosial dan bisnis, namun sayangnya...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Handbook of Islamic Marketing' provides state-of-the-art scholarship on the intersection of Islam, consumption and marketing and lays out an agenda for future research...
Northampton, MA: Edward Elgar, 2011
381 HAN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library