Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Saragi, August Rianto, author

ABSTRAK
Pada umumnya, pihak manajemen suatu parusahaan sadar bahwa kualitas merupakan sesuatu yang sangat rnenentukan tingkat kepuasan pe!anggan terbadap suatu produk tertentu. Narnun bagaiman pihak rnanajemen melihat pengaruh dari kualitas terhadap keberhasilan perusahaan seeara keseluruhan, merupakan masalah­ masalah yang sangat penting....
1997
S36752
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Howard, W. Jeffery
Cambridge, UK: Cambridge Strategy, [date of publication not identified]
657.45 HOW c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Batara Ronald, author
Salah satu upaya peningkatan mutu/kualitas suatu produk dapat tercapai melalui peningkatan proses, baik pada proses produksi maupun manajemen pelaksanaan dan pengendalian proses. Untuk menjamin proses peningkatan tersebut berlangsung baik dan memiliki arah yang benar, maka perlu dilakukan pengukuran. SaIah satu metode yang dapat dipakai untuk pengukuran proses peningkatan tersebut adalah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
T14946
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anandha Hindarto, author
Pengukuran biaya kualitas dibagi ke dalam kategori-kategori dan elemen-elemen, kategori biaya kualitas adalah: biaya kesalahan eksternal, biaya kesalahan internal, biaya penilaian, dan biaya pencegahan. Kategori biaya kesalahan tersembunyi (hidden cost) dapat ditambahkan, apabila diperlukan. Tiap-tiap kategori terdiri-dari beberapa elemen sesuai dengan kondisi perusahaan masing-masing, seperti warranty claim, perbaikan, pengerjaan ulang,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
T15006
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
in a competitive environment every company must capable to deliver quality product and service to customer. Total Quality Management (TQM) should be a solution since it is a management .system that has orientation to customer satisfaction. TQM implementation needs a significant cost known as Cost of Quality. This cost is needed to conduct...
Jurnal Teknologi, 21 (4) Desember 2007 : 324-331, 2001
JUTE-21-4-Des2007-324
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library