Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 13 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Afrizal Juansyah, author
Permintaan terhadap produk private label PL belakangan ini semakin meningkat seiring dengan semakin selektifnya konsumen untuk membeli barang yang cukup berkualitas dengan harga yang pas Namun di Indonesia masih banyak orang yang memiliki persepsi konvensional terhadap PL diantaranya menyebut produk tersebut sebagai produk dengan kualitas rendah alternatif produk yang tak...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S47249
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paskhalisa Margaretha, author
Perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia diikuti juga oleh peningkatan penggunaan smartphone Teknologi dalam berkomunikasi yang ditawarkan oleh smartphone dengan semua fitur fiturnya dapat memberikan kemudahan bagi pengguna Smartphone berfungsi untuk melakukan panggilan telepon dan juga sebagai alat yang mempunyai kemampuan yang hampir sama dengan perangkat komputer pribadi yaitu dapat mengakses...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S47777
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Laura Monica Kartika, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan diri ibu kedekatan hubungan ibu dan putri remajanya perbandingan diri ibu terhadap gaya berpakaian serta aktivitas belanja bersama ibu dan putri remajanya Responden dalam penelitian ini adalah para ibu yang mempunyai anak perempuan berusia 15 21 tahun Sampel dipilih dengan menggunakan metode...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S52372
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raysha Primita, author
Skripsi ini membahas mengenai efek dari pengaruh moderasi advertising endorser terhadap perceived value dan purchase intention pada studi kasus Anggun C. Sasmi di iklan sampo Pantene. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Jumlah sampel penelitian sebanyak 140 responden dengan teknik non-probability sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44569
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheth, Jagdish N., author
Australia: Thomson, South-Western, 2004
658.8342 She c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Dian, author
[ABSTRAKbr Penelitian ini menguji pengaruh perceived employee emotional competence terhadap customer satisfaction dan loyalty, serta bagaimana rapport memediasi pengaruh tersebut. Penelitian ini menggunakan konteks personal service, yaitu penata rambut, dengan menggunakan 130 sampel. Penelitian ini terdiri dari dua studi. Studi 1 menguji model penelitian pada responden yang menggunakan penata rambut yang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59511
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kharisma Aditya, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran untuk event Jazz Goes To Campus 39 terhadap purchase intention calon penontonnya. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri atas 100 responden yang merupakan laki ndash; laki maupun perempuan dengan usia 17 tahun keatas, telah mengetahui event Jazz Goes To...
2017
S66592
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Restu Juniarti, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengidentifikasi kesadaran dari pembeli dalam menyadari hokum trademark antara logo asli dan logo palsu berdasarkan tingkah laku kebiasaan pembeli. Hukum trademark, jurnal, buku, dan website akan digunakan dalam menunjang penelitian ini. Ada 2 metode yang akan di gunakan yaitu penelitian kuantitatif dan tinjauan pustaka. Dapat disimpulkan bahwa keaslian suatu...
2016
S63345
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Rianti Utomo, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh customer authenticity perception dan komponen brand equity terhadap brand choice intention waralaba lokal restoran etnis di Indonesia. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh terhadap brand choice intention yang ditimbulkan oleh brand awareness, brand image, perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Rianti Utomo, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh customer authenticity perception dan komponen brand equity terhadap brand choice intention waralaba lokal restoran etnis di Indonesia. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh terhadap brand choice intention yang ditimbulkan oleh brand awareness, brand image, perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61833
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>