Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Ahmad Marda, author
Dengan tuntutan pelanggan yang cepat berubah dan persaingan yang ketat, department Store seringkali menghadapi lingkungan yang sangat tidak pasti. Berbagai penelitian menunjukkan perlu adanya perubahan organisasi untuk memajukan perusahaan tersebut. Namun hanya sedikit perusahaan yang fokus terhadap hasil atau outcome dari perubahan yang dilakukan di perusahaan tersebut.
Tujuan makalah ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
D2571
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Ayu Rifka Devi Akbari, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
S17956
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adi Wibowo, author
Berkembangnya bisnis ritel dengan pesat membuat persaingan merebut pasar di antara para peritel tidak dapat dihindari. Untuk itu, mereka berusaha menampilkan toko mereka sebaik mungkin untuk menarik konsumen agar mau berkunjung ke toko mereka. Toko dianalogikan sebagai manusia yang memiliki kepribadian dan daya tarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67891
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Niken Rahmadini Cholin, author
Tujuan dari laporan ini adalah untuk mengembangkan suatu model untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi lokasi toko yang kompetitif dan aktif untuk perluasan jaringan toko Aldi. Model yang dimaksud terdiri dari 7 tahapan yaitu: (i) Segmentasi geografis; (ii) Pemilihan lokasi; (iii) Penelitian pada statistik lokasi; (iv) Penelitian pada kompetitor dan kanibalisasi; (v)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library