Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rulando Irawan, author
Sebelum pembelian, konsumen mulai dengan mengumpulkan informasi produk berdasarkan pengalaman pribadi dan lingkungan eksternal. Ketika jumlah informasi mencapai tingkat tertentu, konsumen mulai melakukan penilaian dan proses evaluasi, dan membuat keputusan pembelian setelah perbandingan dan penilaian. Potongan harga atau diskon adalah salah satu bentuk promosi penjualan yang paling sering digunakan oleh...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S45141
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ryan Raka Surya, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap kembali mengenai topik discount framing, salah satu faktor yang diduga, bisa meningkatkan intensi membeli konsumen dan nilai transaksi, jika dikaitkan dengan produk dengan harga rendah atau tinggi, dengan ukuran diskon rendah atau tinggi, dan dikontrol menggunakan harga referensi Internal. Sampel yang digunakan adalah penduduk Millenial...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jihan Safira, author
Layanan jasa pesan antar makanan secara daring di Indonesia kini semakin berkembang dan menjadi hal yang esensial bagi kehidupan masyarakat. Yang menjadi permasalahan dari layanan jasa tersebut adalah kebiasaan dari para pelaku usaha yang menawarkan harga yang sangat rendah dan tidak wajar melalui berbagai promo potongan harga kepada konsumen, meliputi...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pangow, Lydia Ribca Anna, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis nilai akuisisi Bank Sinar Harapan Bali dengan menggunakan metode Dividend Discount Model dan Rasio Price to Book Value. Dalam perhitungan menggunakan metode Rasio Price to Book Value, dilakukan penelitian terhadap variabel-variabel yang diduga merupakan variabel prediktor dari Rasio Price to Book Value. Nilai akuisisi (nilai...
2009
T26492
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Andriana Ilham Warsono, author
ABSTRACT
Program diskon pelanggan merupakan salah satu strategi pemasaran dengan cara memberikan pengurangan harga yang diberikan oleh suatu pelaku usaha kepada konsumen untuk menarik minat beli dari konsumen tersebut. Tujuan dari pemberlakuan program diskon pelanggan adalah menjaga loyalitas dari konsumen agar tetap melakukan pembelian kepada pelaku usaha tersebut. Contoh dari program...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi atensi pembelanja maupun evaluasi pembelanja pada suatu merk ketika berhadapan dengan rak supermarket. Penelitian ini terfokus pada penentuan prioritas in-store factors, yaitu lokasi, discount frame, dan desain kemasan menggunakan metode Eye Tracking. Penelitian ini memperlihatkan bahwa dua dari ketiga faktor in-store, yaitu discount frame dan desain kemasan, berpengaruh secara signifikan...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43691
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Lukas Beladi, author
ABSTRAK
Ada tiga permasalahan utama pada model pendanaan jalan tol di Indonesia. Pertama, ketergantungan dana pembebasan lahan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara APBN yang cukup tinggi serta waktu untuk pencairan dana yang cukup lama sehingga harga tanah bisa jadi telah naik. Kedua, ketidakmampuan pendanaan pada awal operasi dan pendanaan jangka...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
D-Pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dieta Augustina Hanum Sari, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis relevansi nilai dari nilai buku ekuitas, laba bersih dan dividen pada kondisi saham perusahaan yang masuk ke dalam kategori premium dan discount. Kondisi saham premium adalah kondisi ketika nilai pasar perusahaan melebihi nilai buku ekuitasnya sedangkan kondisi saham discount adalah ketika nilai pasar perusahaan berada...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61806
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Haikal Syarief, author
ABSTRAK
Biaya investasi yang tinggi untuk proyek infrastruktur termasuk jalan tol membuat pemerintah mencari skema pendanaan baru dengan tidak membebankan seluruh anggaran pembangunan jalan dari APBN. Oleh karena itu, diperlukan alternatif skema pendanaan untuk mendanai dan mengembangkan jalan tol di Indonesia terutama pada Jalan Tol Trans Sumatera JTTS . Terdapat skema...
2017
T48061
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Rahmawati, author
Pertumbuhan pasar di Indonesia yang meningkat setiap tahunnya membuat Indonesia menjadi pasar potensial dalam bisnis digital. E-commerce menjadi alternatif bagi banyak masyarakat Indonesia untuk mencari dan membeli produk. Salah satu e-commerce yang banyak memanjakan konsumennya adalah Gojek yang merupakan perusahaan teknologi atau startup kebanggaan Indonesia dalam melayani konsumen dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>