Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 103 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jakarta: Universitas Pelita Harapan Press, 2004
379 SEM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Roestanto, author
Dalam mewujudkan amanat UUD'45, pemerintah mengalokasikan Rp 30,60 trilyun dan Rp 322,44 trilyun dalam belanja pemerintah pusat untuk fungsi pendidikan. Tetapi jumlah itu belum cukup menggratiskan biaya pendidikan. Jangankan untuk semua level pendidikan, untuk menunjang wajib belajar sembilan tahun tingkat SD dan SMP raja jumlah tersebut jauh dari cukup. Akan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18714
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Markus, author
ABSTRAK
Tren global yang mengarah kepada pemberlakuan sisitem ekonomi pasar dan privatisasi dalam pembiayaan pendidikan tinggi disertai agenda rasionalisasi anggaran oleh pemerintah telah menjadi pencetus bagi transformasi institusi perguruan tinggi terkemuka milik pemerintah di Indonesia dalam satu dekade terakhir. Dalam studi ini strategi adaptasi yang digunakan oleh Universitas Indonesia melalui marketisasi...
2009
T 26147
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
West, E.G.
London : Institute of Economic Affairs, 1965
379.094 2 WES e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Proyek Inventarisasi dan Dokumen Kebudayaan Daerah, 1982
370.92 IND s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Tilaar, H.A.R., author
Bandung: Remaja Rosdakarya, 1992
370.992 TIL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyudi Ruwiyanto, author
Jakarta: Balai Pustaka, 2003
370 WAH m (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Karo, Artha Putri Br, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan tinggi terhadap ekuitas merek universitas XYZ. Penelitian ini menggunakan pilihan elemen price, promotion, people, dan, physical evidence sebagai dimensi dari bauran pemasaran jasa pendidikan tinggi, dan elemen brand awareness, brand image, perceived quality, dan brand loyalty sebagau dimensi dari ekuitas merek...
2018
T51678
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>