Ditemukan 291 dokumen yang sesuai dengan query
The aim of this qualitative approach research was to know teachers' performance in the vct model affective evaluation of PKn through a game.....
2008
370 JPUNP 30:2 (2008)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
we assessed the playability of seven mobile phone games developed by the Ateneo Java Wireless Competency center: JLinks, JMarbles, Kampanerang Kuba, Mulawin, Panday, PBA Challenge and Sugo...
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jimmy Gozaly, author
Nowadays, online games attract people from various age. One of the biggest communities is university students. Online games are ofteb considered to have brought a bad influence because itis assumed that students' achievement is declining. If this assumption is true, playing online games will become a mayor problem. The aim...
[Place of publication not identified]: Majalah Ilmiah Maranatha, 2010
MAILMAR
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Syahrul Hidayanto, author
Dunia virtual tanpa perlu diragukan telah menjadi ruang di mana pengguna dapat secara bebas mengonstruksi diri mereka sendiri tanpa batasan. Menggunakan dunia virtual dalam kasus ini MMOG sebagai tempat untuk membangun identitas dan sistem relasional sosial sendiri adalah fenomena yang semakin meluas dalam dekade terakhir. Ini adalah fenomena yang menarik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Indra Cahya, author
Online game merupakan hiburan teknologi yang semakin maju dan berkembang di era digital saat ini dan sangat digemari masyarakat luas. Di jaman sekarang online game hadir tidak hanya pada komputer saja, tapi sudah menyebar ke segala jenis platform, baik tablet, smartphone, dan game console lainnya. Dengan begitu banyak online game...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hausrath, Alfred H.
New York: McGraw-Hill, 1971
355.48 HAU v
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Harahap, Gibran Ridha Parlindungan, author
Seiring berkembangnya game serta jumlah massa pemain game hingga sekarang, banyak perusahaan game yang memiliki franchise besar mampu untuk memproduksi game untuk franchise tersebut setiap tahunnya. Kumpulan game dari satu franchise milik perusahaan game tertentu yang dikeluarkan setiap tahunnya disebut dengan annually released games. Salah satu platform distribusi game digital...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Leigh, Elyssebeth, author
Sydney: The McGraw-Hill Companies Inc., 2001
371.397 LEI f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Edward Andriyanto Soetardhio, author
Komunikasi dan bahasa merupakan hal penting dalam perkembangan dan kehidupan manusia. Bahasa dan komunikasi membantu seseorang dalam mengembangkan kognisi, mendapatkan informasi dan mengembangkan keahlian lainnya.
Beberapa individu memiliki masalah dalam berkomunikasi, baik sejak lahir, akibat kecelakaan maupun disebabkan karena pengabaian atau kecemasan. Selective mutism merupakan salah satu gangguan yang disebabkan karena...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17417
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Henshaw, Richard C., author
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin , 1972
350 HEN e
Buku Teks Universitas Indonesia Library