Ditemukan 200 dokumen yang sesuai dengan query
Vandika Anwari, author
ABSTRAK
Manusia telah mengembangkan berbagai macam cara untuk menemukan antarmuka manusia-komputer yang paling efisien. Salah satu antarmuka yang sedang berkembang pesat saat ini adalah Augmented Reality. Sistem ini dapat
mengkombinasikan objek virtual dengan hasil rekaman dari dunia nyata. Salah satu keterbatasan dari antarmuka ini adalah ruang interaksi yang hanya dapat dilakukan
pada layar...
2014
S61141
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Campbell, Joe, author
Surabaya: Indomicros, 1986
004.6 CAM p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dixey, Graham, author
Oxford: Newnes, 1994
621.398 1 DIX c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aryo Abyoga Adhyaksa, author
ABSTRAK
The interaction of cationic surfactant (CTAB, Cationic surfactant hexadecyl
trimethyl ammonium bromide ((C₁₆H₃₃)N(CH₃)₃BR and TTAB, Tetradecyl
trimethyl ammonium bromide ( )), a prevalent chemical in the industrial
and natural processes, with water ( ) has been studied using GROMACS
program and VMD program. In the following project, to simulate the CTAB and
TTAB at air-water...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43554
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Siregar, David, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
S38389
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Riny Savitri Kawi, author
Hambatan paling utama dalam hubungan antara manusia dengan mesin komputer adalah bahasa. Mesin mengenal bahasa buatan (artificial language), sedang manusia mengenal bahasa manusia atau yang disebut jugs dengan istilah bahasa alami (natural language). Hal ini menimbulkan suatu pemikiran untuk menciptakan suatu sistem yang dapat menjembatani masalah bahasa tersebut. Sistem itu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S38960
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Maulydia Trivania, author
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yunita Riris Widawaty, author
Antarmuka perpustakaan digital menjadi jembatan yang menghubungkan kebutuhan informasi pemakai dengan sumber-sumber dan layanan yang ada di perpustakaan. Oleh sebab itu pengembangan antarmuka perpustakaan digital harus melibatkan pemakai secara aktif sejak perencanaan sampai evaluasi. Salah satu cara mengevaluasi antarmuka dikenal dengan nama uji ketergunaan atau usability testing. Uji ketergunaan adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
T11221
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Makhsun, author
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
T39875
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Anatasya Dwijayanti Chang, author
Digitalisasi pembayaran yang semakin meningkat menyebabkan sistem pembayaran cashless semakin banyak digunakan, salah satunya adalah PayLater. Peningkatan penggunaan PayLater juga disebabkan karena rendahnya penetrasi penggunaan kartu kredit di Indonesia. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan melihat perbedaan faktor-faktor yang mempengaruhi niat keberlanjutan penggunaan pada Shopee PayLater, Gojek PayLater, dan Traveloka PayLater...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library