Ditemukan 68 dokumen yang sesuai dengan query
Onong Uchjana Effendy, author
Bandung: Citra Aditya Bakti, 1993
302.2 ONO i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Depok : FISIP-UI, 2005,
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
ABSTRAK
This monograph the effort of peasants to increase their income. The study observing the plantation of clove and coffee in Pondoworejo village uses data collection techniues depth-interview with clove and coffee peasants in the village have planted clove and coffee after knowing the success of the early adopters. The...
Jakarta: Badan Litbang Penerangan Departemen Penerangan R.I, {s.a}
384 JPKP
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Dental health Departement of health
polytechnic Banda Aceh (Jurusan Kesehatan Gigi/JKG) is an educational instutional instution on dental health......
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
JISIP 6 (2008)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Widiyanti Sri Lestari, author
Penelitian ini mengevaluasi penggunaan saluran komunikasi antarpribadi sebagai salah satu strategi komunikasi dalam proses adopsi inovasi program pemerintah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Sementara evaluasi yang dilakukan adalah evaluasi proses dengan menyusun kerangka evaluasi berdasarkan teori difusi inovasi oleh Everett M. Rogers.
Hasil penelitian mengungkapkan bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30091
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Irma M. Sipahutar, author
1984
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mark, Jon W., author
New Jersey : Prentice-Hall, 2003
005.71 MAR w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perencanaan, implementasi serta evaluasi dari strategi
Marketing Public Relations yang ditetapkan PR MD Entertainment pada film Habibie & Ainun pada tahun
2012-2013. Metode yang dilakukan adalah metode deskriptif yang bertujuan melukiskan secara sistematis
fakta atau karakteristik populasi tertentu atau bidang tertentu secara faktual dan cermat. Hasil penelitian
menunjukan...
384 JKKOM 3:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) adalah organisasi nirlaba yang mengampanyekan pemberian
ASI eksklusif dan mendukung kegiatan menyusui yang bertumpu pada pemanfaatan perkembangan TIK
dan media sosial. Hal tersebut cukup unik sehingga peneliti merasa perlu untuk mempelajari lebih lanjut
proses membangun dan menggerakkan aktivisme komunitas yang dilakukan AIMI melalui akun-akun media
sosialnya. Tujuan penelitian ini...
384 JKKOM 3:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library