Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
Donnelly, Daniel
999 Logo Design Elements is a distinct and standalone piece that offers designers the capability to develop hundreds of thousands of logo variations on themes. The elements include banners, arrows, ovals, swooshes, geometric shapes, and hundreds of creative parts that can be pulled together to create original logo designs. Featured...
Beverly, MA: Rockport Publishers, 2011
741DOND001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Sandhy Alief Fitriawan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh logo Aku Cinta Indonesia dalam kategori
produk high-tech dan low-tech produksi lokal dengan perbandingan kondisi ACI, non-
ACI dan Foreign. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan desain faktorial 2x3.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kategori produk high-tech, ACI
memberikan pengaruh positif yang signifikan pada sikap terhadap produk sedangkan
pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34721
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sevtiani Rakhmawati Nur, author
ABSTRAK
Meningkatnya kepedulian konsumen terhadap lingkungan dapat dijadikan peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan suatu strategi guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terkait dengan lingkungan. Terkait dengan hal tersebut salah satu cara yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan citra dari produk atau merek yang dihasilkan perusahaan adalah melalui penerapan strategi green...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34720
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ricki Hardi, author
ABSTRAK
Perubahan akan selalu terjadi dan harus diikuti apalagi di dalam dunia bisnis.
Sekecil apapun perubahan, akan berdampak pada berbagai faktor. Garuda
Indonesia merubah logonya yang telah digunakan oleh mereka dalam waktu lama.
Perubahan ini walaupun sedikit namun memiliki dampak terhadap komitmen dan
sikap pelanggan kepada perusahaan ini. Adapun perubahan logo yang dilakukan
oleh Garuda Indonesia...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34773
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fadhil Athallah Sakti, author
Pengunaan dan pendaftaran/ pencatatan Logo yang tidak tepat marak menjadi sengketa antara pengguna hak cipta dan merek, hal tersebut dikarenakan kurangnya pemahaman mengenai perlindungan dari kedua hak tersebut. Pada dasarnya Perlindungan Hak Cipta hanya diterapkan untuk komersialisasi Ciptaan. Sedangkan, perlindungan Merek pada dasarnya memiliki tujuan untuk melindungi produk berupa barang...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Siti Alida Rahmalia, author
ABSTRAK
Branding pada dasarnya penting dalam pengembangan hari ini terhadap bisnis dan perusahaan. Logo visual atau elemen identitas menciptakan identitas terhadap perusahaan itu sendiri. Perkembangan logo menuju waktu telah berhasil menggabungkan visual melalui keseluruhan merek perusahaan. Dengan demikian, merek sendiri adalah cara lain untuk mengkomunikasikan kepribadian, layanan, atau visi dan misi...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Seoul: DNBooks , 2008
R 741.6 TWE I
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Seoul: DNBooks, 2008
R 741.6 TWE II
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Hewes ,Rachel, author
Beverly, MA: Rockport Publishers, 2010
R 745.2 HEW b
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Gwon, Young-Soo
Seoul: Dnbooks publishing company, 2008
471GWOC001
Multimedia Universitas Indonesia Library