Ditemukan 64 dokumen yang sesuai dengan query
Belakangan semakin marak kasus kasus seperti Enron melanda Indonesia yaitu kecurangan dalam pelaporan laporan keuangan. Pertanyaan mendasar mengamati kecurangan. Beberapa studi yang pernah dilakukan ternyata menyimpulkan penyebab utama kecurangan pelaporan keuangan adalah manajemen perusahaan itu sendiri khususnya manajemen puncak. Karenanya perusahaan perlu mempunyai strategi mengatasi masalah tersebut dan seperti Amerika...
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (06) Juni 2003: 9-12, 2003
MUIN-XXXII-06-Juni2003-9
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dwi Christianto, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan membahas bagaimana media televisi dan BMKG menerapkan prinsip-prinsip Excellence Communication yang dikembangkan James Grunig. Excellence Communication memiliki tiga unsur berkaitan yakni; Knowledge Core, Shared Expectation, dan Participative Culture. Penelitian ini menggunakan paradigma post positivisme, pendekatan kualitatif, dan bersifat deskriptif. Metode pengumpulan data melalui studi literatur, observasi dan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
McDonough, Adrian M.
New York : McGraw-Hill, 1963
658.3 MAC i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
May, John
London: McGraw-Hill , 1983
658.45 MAY h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
McDonough, Adrian M.
New York: McGraw-Hill Book Company, Inc., 1963
658 MCD i (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chun, Wei Choo
New York: Oxford university press, 1998
658.45 CHU k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lewis, Richard D., author
Bandung: Remaja Rosdakarya, 1997
658.409 LEW m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jackson, Peter C., author
London: Pitman, 1987
658.45 JAC c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nuruhli Shalihah, author
[ABSTRAK
Layanan jaringan komunikasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sangat vital perannya dalam bisnis perbankan. ATM saat ini bukan lagi hanya merupakan layanan nilai tambah (added value service) dari perbankan retail tetapi telah menjadi kebutuhan bagi nasabah. Kehandalan dan ketersediaan infrastuktur jaringan komunikasi menjadi pondasi bagi penyampaian suatu layanan perbankan yang bersifat...
2015
T43781
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Adinda Mahastri Pratami, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi penggunaan komunikasi manajerial di dalam manajemen perubahan. Kerangka konsep penelitian ini menggunakan konsep komunikasi manajemen perubahan dan komunikasi manajerial untuk mendapatkan hasil berupa pengurangan ketidakpastian di dalam sebuah organisasi. Analisis kasus yang digunakan di dalam penelitian ini adalah perubahan yang terjadi di SKK...
2018
T51194
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library