Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Farrel Ardava Rayhanda Suprihadi, author
Perkembangan media sosial global menyebabkan strategi pemasaran perusahaan bergeser untuk menggunakan konten digital media sosial melalui influencer, khususnya makro-influencer yang memiliki followers di atas seratus ribu hingga satu juta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived influence terhadap purchase intention melalui brand engagement in self concept dan brand expected value...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Vincent Didiek Wiet Aryanto, author
Yogyakarta: PT Kanisius, 2020
658.872 VIN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rossi Prasetya Indarto, author
Saat konsumen dihadapkan dengan banyaknya pilihan produk, bundling menjadi strategi yang populer dan dianggap mampu memberikan nilai lebih pada konsumen. Akan tetapi bagaimana konsumen menentukan bundling mana yang tepat untuk mereka? Terlebih apabila perusahaan menawarkan point of value yang tidak jauh berbeda satu dengan yang lain, bagaimana mereka membedakannya? Secara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T30272
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library