Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pudjo Nugroho, author
Tesis ini menganalisa tentang Strategi Pemasaran Usaha Risoles Bunda Bogor. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Risoles Bunda Bogor denganmelakukan Strategi Perluasan Pasar. Rencana perluasan pasar sebagai langkahdalam mengembangkan usaha dilakukan dalam 2 (Dua) tahap. PengembanganTahap Pertama direncanakan pada Nopember 2009 di Lokasi Plaza Jambu Dua,Bogor dan Pengembangan Tahap Kedua direncanakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28230
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Pendekatan pesan secara emosional dan rasional di dalam iklan merupakan strategi yang sudah umum terdapat dalam sebuah iklan. Akan tetapi perhatian khusus dapat diberikan kepada periklanan produk obat karena berbagai peraturan seperti yang dikeluarkan WHO mengemukakan pentingnya iklan obat agar mampu membuat khalayak berpikir rasional dengan pesan iklan yang rasional pula....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Shitaratih Cindy Hastuti, author
ABSTRAK
Tulisan ini merupakan suatu studi yang berupa laporan tentang kegiatan pemasaran suatu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha industri yaitu PT (Persero) Indofarma.

Pemilihan topik mengenai kegiatan pemasaran perusahaan ini dilatarbelakangi oleh pengamatan penulis secara global atas potensi produk perusahaan dan posisi yang cukup baik sebagai salah satu Badan Usaha Milik...
2001
T2918
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harino, author; Eka Lindadevi, author
ABSTRAK
Pemerintah sangat mendukung setiap usaha yang berorientasi ekspor. Salah satu usaha yang berorientasi ekspor dan menghasilkan devisa banyak adalah sektor non- migas, khususnya tekstil dan produk tekstil. Dalam tahun 1988/89 ekspor non-migas dan komoditi tekstil dan produk tekstil, menduduki tingkat kedua terbesar setelah kayu. Industri produk tekstil (garmen) Indonesia mulai aktif kira kira duapuluh tahun lalu. Untuk...
1990
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zaeful Hanefi Z.Z., author
ABSTRACT
In the last couple of years, Vietnam became one of the attractive target countries for international investors because of its stable political environment, high economic growth and enormous natural resources.

This paper provides an analysis that will describe feasibility on penetrating the Vietnamese instant noodle market and selection of the most appropriate market entry strategy.

The...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hasianni Ferronika, author
ABSTRAK
Dengan dikeluarkannya deregulasi pemerintah di bidang perbankan dalam Pakto 1988, Pakjan 1990, Pakfeb 1991, maka perbankan memiliki peluang yang lebih besar untuk meningkatkan peran penunjang kegiatan pembangunan. Perkembangan jumlah bank membuat persaingan antara bank menjadi ketat, sehingga setiap bank berlomba dengan berbagai macam cara untuk memenangkan persaingan. Salah satu cara bank untuk memenangkan persaingan meraih...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Kusuma Dewi, author
ABSTRAK Industri transportasi umum darat di Indonesia semakin dibutuhkan, mengingat semakin banyak masyarakat yang membutuhkan. Situasi yang serba tiada kepastian, masih menyisakan adanya kegiatan-kegiatan usaha yang bersifat pribadi dan bisnis, sehingga alat transportasi pendukung ke bandara Soekarno-Hatta bagi masyarakat yang membutuhkan masih diperlukan. Perum Damri Unit Angkutan Khusus Bandara Soekarno-Hatta sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T1442
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mey Diniar, author
ABSTRAK
Kehadiran produk pembersih tangan memang membuat orang tak perlu repot mencari air untuk mernbebaskan tangannya dari kotoran atau kuman. Produk cairan pembersih tangan tanpa air yang ada di Indonesia saat ini antara lain adalah : Handy Clean, Ezy Clean, Antis, dan Instance. Masalah yang dihadapi adalah belum terídentifikasinya pandangan konsumen, terutama sehubungan dengan pengembangan...
2002
T1374
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christin Gandaputra, author
PT Telesonic Electric & Development Co. Ltd. merupakan anak perusahaan dari PT Borsumij Wehry Indonesia, yang berfungsi sebagai distributor company bagi produk merek Telesonic, yaitu suatu merek produk elektronik yang terkenal terutama oleh kelompok masyarakat menengah ke bawah. Adapun rangkaian produk yang dihasilkan meliputi audio-visual, mulai dari radio, casette, radio-cassette,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1989
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Hadiyani, author
Paket 27 Oktober 1988 memberikan keleluasaan kepada masyarakat untuk membuka bank?bank baru, sedangkan Paket 20 Desember 1988 membuka kesempatan luar negeri untuk berpartjspas menyempurnakan struktur- kelembagaan dalam sistem keuangan di Indonesia dengan memperluas peranan lembaga?lembaga keuangan dengan usaha modal ventura, perdagangan surat berharga, dan pembiayaan konsumen. Dengan dikeluarkannya Pakto...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>