Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Biocheli Nuranissa, author
ABSTRAK
Saat ini media baru telah berkembang pesat dan menjadi sangat dekat dengan masyarakat. Keberadaan internet dan gawai dalam berbagai jenis juga membantu perkembangan media baru. Perkembangan media baru ini juga menambah fungsi media baru. Selain untuk kepentingan komunikasi, media baru kini dapat dimanfaatkan sebagai media pemasaran. Hal ini tidak dilewatkan...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Timotius Denis, author
Kopi adalah komoditas utama yang dimiliki Indonesia, dimana peluang bagi para pelaku UKM untuk berusaha di industri ini cukup besar. Namun kenyataannya, setiap UKM, termasuk Orins Coffee, seringkali mengalami kendala dalam mengelola usaha nya, salah satunya yaitu strategi pemasaran. Masalah yang akan dibahas pada penulisan ini yaitu bagaimana upaya yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53696
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library