Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sitti Nurhafni; Harimanto
"ABSTRAK
Energi merupakan salah satu kebutuhan utama manusia. Tanpa
energi, kehidupan seolah seperti mati. Gas bumi sebagai salah satu sumber
energi merupakan bahan bakar yang meiniliki keunggulan bersaing yang
cukup tinggi. Dan sebagai produk utama yang dijual PGN, diperkaya
dengan pelayanan burner secara cuma-cuma ke pelanggan. Dengan jumlah
calon pelanggan yang kian bertambah menunggu untuk mendapat fasilitas
penyaluran gas, ini membutuhkan suatu penyelesaian.
Dari segi usia, PGN telah memiliki cikal bakal usaha semenjak
jaman penjajahan Belanda yaitu dengan memberikan pelayanan gas kota di
Jakarta. Tunas usaha mi terus berkembang dan tentu saja semua ini tidak
terlepas dari kebutuhan akan pendanaan. Upaya penanggulangan dana ini,
PGN telah memperoleh bantuan dana dan World Bank; Exim Bank
Jepang, maupun dan pemerintah dan hasil pemupukan laba.
Sebagai mitra usaha di sektor hulu, peranan Pertamina sangat
penting sekali. Suplai gas yang dialirkan melalui jaringan pipa ke
pelanggan, diharapkan dapat merupakan salah satu energi alternatif bagi
usaha penghematan dan diversifikasi energi. Penanggulangan ini perlu
dijalankan, mengingat cadangan minyak bumi sebagai primadona bahan
bakar mulai memperlihatkan cadangan yang kian menyusut.
Untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada pelauggan
dan umumnya di bidang pemasaran, peranan teknologi informasi dalam
sistem informasi pemasaran sangat mendukung sebagai upaya untuk
pencapaian kepuasan pelanggan.
"
1994
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adji Shandy Maximilian
" ABSTRAK
Website JKT48 merupakan sebuah MKIs Marketing Information System berbasis web yang dibuat untuk melakukan penyebaran informasi dan pemasaran terhadap produk mereka: idol group bernama JKT48. Website ini merupakan situs yang cukup banyak diakses menurut web traffic-count engine http://www.alexa.com dan seiring dengan berkembangnya fenomena idol group di Indonesia saat ini, penulis bermaksud meneliti tentang kepuasan pengguna mengakses konten dalam bentuk kemas ulang informasi pada website tersebut sebagai sebuah sistem informasi pemasaran. Tulisan ini menjelaskan hasil penelitian tentang hubungan faktor yang memengaruhi kepuasan dan penggunaan website dengan mengadaptasi Unified Theory of Acceptance and Use of Technology UTAUT . Hasil pengujian dengan korelasi Spearman menunjukkan bahwa keempat variabel yang diujikan performance expectancy, effort expectancy, social influence, dan behavioral intention saling memiliki korelasi positif dan signifikan p value
ABSTRACTJKT48 Website is a web based MKIs marketing information system developed to disseminate the information and market their product an idol group named JKT48. The website has pretty high accessed according to web traffic count engine http www.alexa.com and as the developed idol group become phenomenon in Indonesia, writer has intention to do research about user satisfaction accessing content as information repackaging in the website as a marketing information system. This writing describe the research about factors correlation that affecting user satisfaction and the usage of website, adapting Unified Theory of Acceptance and Use of Technology UTAUT . The result with Spearman correlation shows that the four factors tested performance expectancy, effort expectancy, social influence, and behavioral intention has positive and significant correlation p value "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S63560
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library