Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Lubis, Arandarga
"
ABSTRAKKetika iklan palsu digunakan dalam konten konsumen yang dihasilkan untuk keuntunganpribadi, ada proses bagaimana fenomena ini terjadi. Dengan kemudahan akses terhadapmedia sosial, untuk memahami proses ini sangatlah penting. Dibangun dari teori Signaling,diusulkan melalui diagram konseptual yang strategi iklan, sinyal merek, dan risiko yangdirasakan memainkan ulasan peran masing-masing untuk menentukan utilitas konsumendiharapkan. Implikasi dari proposisi meluas terhadap aspek psikologis dan kurangnyaliteratur pemasaran.
ABSTRACTWhen false advertising is used within consumer generated content for personal gain,there is a process of how this phenomenon occurs. With the ease of access towards socialmedia, understanding this process is important. Constructed from Signaling theory, it isproposed through a conceptual diagram that advertising strategies, brand signals, andperceived risks plays their respective roles to determined expected consumers rsquo utility. Theimplication of the proposition extends towards psychological aspect and lack of marketingliterature."
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library