Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Dita Azzura Fredella, author
Popularitas industri hiburan Korea Selatan mengalami perkembangan pesat dalam satu dekade terakhir dan K-pop menjadi salah satu faktor pendorong di balik popularitas tersebut. Hal ini tidak lepas dari beragam strategi pemasaran yang dilakukan oleh agensi pengelola dalam memasarkan musik para artisnya. Agensi pengelola sangat pandai penggunakan media sosial untuk meningkatkan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Jin, Bong-Choi
Seoul: Jinbong Choi, 2007
KOR 302.235 19 JIN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Machin, David, author
How do media texts manipulate and persuade us? How do language and images play out the ideas, values and identities? This book shows readers exactly how language, power and ideology are negotiated in media texts, from magazine and advertising, to YouTube and music videos. Presenting a systematic toolkit of theories,...
Los Angeles: Sage, 2010
401.41 MAC h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York : Routledge, 2011
306.659 5 ISL
Buku Teks Universitas Indonesia Library