Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
Anya Safira, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap serta intensi pembelian konsumen untuk batik printing sebagai barang tiruan (counterfeit). Lebih rincinya, penelitian ini bermaksud untuk menjelaskan pengaruh dari faktor sosial (informative susceptibility, normative susceptability), kepribadian (value consciousness, integritas, personal gratification), dan demografi (jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, tingkat pengeluaran) terhadap sikap dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46686
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Cheskin, Louis, author
New York, NY: Liveright, 1959
658.83 CHE w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Illinois : Richard D. Irwin, 1958
658.83 MOT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Asseal, Henry
Boston: Kent Publishing Company, 1984
658.8432 Ass c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Haber, Ralph Norman
New York: Holt, Rinehart and Winston, 1966
152.5 CUR
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Haber, Ralph Norman
New York: Holt, Rinehart and Winston, 1966
152.5 CUR
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ginting, Oktanius T. U., author
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis keberadaan risiko pasar, tingkat pertumbuhan penjualan (sales growrh rare) dan ukuran kemungkinan kebangkrutan perusahaan (:-score) mempengaruhi return saham di Bursa Efek Jakarta, yaitu suatu perluasan dari anomali hipotesa pasar yang etisien (pola-pola di dalam rata-rata return saham yang tidak dapat dlielaskan oleh CAPM)....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15820
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ryandra Arya Kharisma, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana konsumen menggunakan atribut-atribut yang berbeda ketika mengevaluasi alternatif film yang akan ditonton di bioskop. Analisis konjoin digunakan untuk mengetahui tingkat kepentingan relatif atribut film dan utilitas level-level atribut film. Individu-individu yang memiliki struktur preferensi yang mirip kemudian dikelompokkan ke dalam beberapa segmen dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S43938
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Cut Nisa Amalia Sofyan, author
Perluasan merek merupaka salah satu strategi yang cukup populer dikalangan pemasar pada pasar global saat ini. Penggunaan strategi ini bertujuan untuk meminimalisir biaya dan resiko dari pembuatan sebuah produk baru. Dalam benak konsumen terdapat persepsi bahwa produk yang memiliki nama populer tidak akan mempertaruhkan reputasinya dengan membuat produk baru namun...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44665
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Schiffman, Leon G., author
New Jersey: Prentice-Hall, 1997
658.8342 SCH c
Buku Teks Universitas Indonesia Library