Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ugrasena, author
ABSTRAK
Dalam rangka untuk sukses di pasar saat ini, perusahaan perlu untuk membangun merek yang kuat dengan aktifitas Brand Community Integration. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Nike+ Community Integration pada Brand Identification dan Satisfaction, dan pengaruh Brand Identification pada Satisfaction, Loyalty, dan Word-of-Mouth. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang tergabung dalam komunitas Nike+ dan...
2016
S63824
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Emilia Kirana Ardisa, author
Seiring berjalannya waktu, industri pakaian olahraga telah berkembang, menjadi semakin penting sebagai pakaian sehari-hari baik untuk atlet maupun non-atlet. Nike telah menjadi pionir dalam industri pakaian olahraga dan sekarang menjadi salah satu perusahaan pakaian olahraga terbesar di dunia. Nike merilis iklan Dream Crazier sebagai bagian dari rangkaian kampanye mereka dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Kurnia, author
ABSTRAK
Nike Inc. adalah perusahaan multinasional terkemuka yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Nike Inc. bergerak dalam bidang usaha perlengkapan olah raga yang meliputi sepatu olah raga, aparel dan aksesoris untuk keperluan olah raga dengan merek Nike dan Side 1 serta produk sepatu jenis casual dan formal dengari merek Cole?Haan.

Pokok masalah yang dihadapi adalah sehubungan...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Okky Prasadha Oktaviano, author
Saat ini kita banyak menyaksikan pergeseran merek dari merek produk ke arah merek perusahaan (Raker, 1996; de Chematony,1999). Merek perusahaan berangkat jauh melebihi dari sekadar tradisi penetapan merek pada suatu produk. Merek perusahaan memang tidak berhubungan langsung secara tegas dengan keistimewaan suatu produk atau produk features, namun ini lebih mengarah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18317
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Situmorang, Tama Ulita, author
ABSTRAK
Customer engagement merupakan sebuah keadaan dimana level fisik, kognitif, dan emosional customer muncul karena hubungannya dengan suatu organisasi atau perusahaan. Customer engagement dapat terbentuk dari faktor brand relationship terkait seperti komitmen, kepuasan dan kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer engagement yang dilakukan oleh Nike pada Nike Running Application terhadap brand loyalty pada sepatu...
2015
S61012
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library