Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Oman R. Rakinda, author
Kepuasan pelanggan merupakan hasil kerjasama seluruh divisi, frontline maupun supporting division. Kualitas kerjasama manajemen operasi antar divisi berfluktuasi, berakibat pada kualitas pelayanan baik internal maupun eksternal melayani pelanggan. Karena customer expected value terus berkembang dan pentingnya kerjasama antar divisi diperlukan pemetaan dan pengetahuan yang memadai mengenai kualitas kerjasama. Pada penelitian awal...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13950
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chase, Richard B., author
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1981
658.5 CHA p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bayu Kusuma Wijaya, author
[ ABSTRAK
Institusi keuangan seperti perusahaan pembiayaan sangat memanfaatkan teknologi informasi TI dalam menjalankan proses bisnisnya agar segala transaksi keuangan yang dilakukan tercatat dan dapat dipertanggungjawabkan Dukungan operasional harian dari sisi teknologi informasi pun menjadi penting Hal ini kemudian membuat peran IT Helpdesk dalam melayani permintaan permintaan bantuan dan pemecahan masalah...
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
TA-PDF
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Rakhmawati Zulfitria, author
[ ABSTRAK
Laporan magang ini membahas mengenai bagaimana prosedur penerimaan dan penanganan persediaan produksi untuk produk pompa air baik yang berupa safety part maupun yang non safety part seperti baut motor cover joint dan sebagainya yang diterapkan dalam perusahaan PT X Unit Bisnis Pompa Air Laporan ini juga membahas bagaimana penerapan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
TA-PDF
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library