Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
Narulita Chandra Kirana, author
Penelitian ini membahas mengenai perjanjian penayangan iklan antara biro iklan dengan stasiun radio swasta di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan lapangan. Perjanjian adalah suatu peristiwa dimana seseorang berjanji kepada orang lain. Perjanjian penayangan iklan antara biro iklan dengan stasiun radio tidak hanya melibatkan kedua pihak saja....
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T14492
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Didi Simon Wahyudi, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4102
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Remaja kota besar seperti Jakarta umumnya amat memperhatikan
penampilan mereka. Ini membuat mereka menjadi konsumtif dan amat
memperhatikan iklan yang ada di berbagai media, terutama radio yang menjadi
?teman? mereka melakukan aktivitas sehari-hari. Seringnya mereka
mendengarkan radio membuat banyak produsen menggunakan media tersebut
sebagai perantara untuk mencapai remaja. Namun untuk dapat menarik
perhatian remaja sebagai pendengar...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ingram, Andrew, author
New Jersey: John Wiley & Sons, 2005
659.142 ING a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dani Priyono, author
Penelitian ini mencoba untuk mengetahui pengaruh dari iklan berbahasa Inggris dalam pembentukan persepsi tentang produk . Iklan yang dipilih adalah iklan radio dan produk yang dipilih untuk kepentingan penelitian ini adalah sepatu Bata.
Metode yang dipakai oleh peneliti adalah metode eksperimen dan desain eksperimen yang digunakan adalah before-after dengan kontrol group.
Sebagai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S4104
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
A. Endraswati Susyana, author
Penelitian ini ingin melihat karakteristik yang muncul pada iklan-iklan yang disiarkan oleh radio swasta yang bersegtqen wanita di wilayah Jabotabek. Mengingat radio siaran tersebut memiliki selektifitas khal~ pendengar yang cukup tinggi, sehingga membawa dampak khusus bagi para pengiklan dalam merencanakan pengembangan strategi kreatif periklanan. Seperti yang diungkap oleh Sandra E....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4099
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rossy Hardiningsih Hasan, author
Penelit·an ini bertujuan adanya pe rbedaan
tingkat pengetahuan pende ngar sebagai akibat pengaruh j enis
bahasa percakapan dalam i klan rad io dengan s ifat pesan dalam
i klan radio. Perbedaa n t i ngkat penge tanuan di lakukan dengan
cara m ena m~ ilkan iklan bahasa s l ang dan bahasa s t...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4045
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Puspita Andiani, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengkaji wacana iklan radio yang berbentuk iklan adlibs dengan menggunakan pendekatan analisis wacana dan pragmatik. Analisis ini bertujuan untuk mengetahui struktur dan pelanggaran prinsip kerja sama yang terjadi, sehingga dapat diketahui fungsinya dalam iklan adlibs di radio. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan cara mendeskripsikan. Hasil dari penelitian...
2016
S66069
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Weinberger, Marc G.
New York: Lexington Books, 1994
659.142 WEI e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aswini Widjaja, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1994
S2717
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library