Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Arju Jannaka, author
ABSTRAK
Objektifikasi seksual terhadap perempuan terjadi ketika perempuan dianggap sebagai objek. Selain di interaksi sosial secara langsung, objektifikasi seksual juga muncul di berbagai media, seperti prosa, film, serta iklan. Makalah ini membahas objektifikasi seksual terhadap perempuan di iklan Carl's Jr. yang disiarkan di acara Super Bowl pada tahun 2012, 2013,...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
This collection of new essays brings together scholars from a wide range of critical approaches to study T. S. Eliot’s engagement with desire, homoeroticism, and early twentieth-century feminism in his
poetry, prose, and drama. Ranging from historical and formalist literary criticism to psychological and psychoanalytic theory and cultural studies, Gender, Desire,...
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 2009
e20377213
eBooks Universitas Indonesia Library