Ditemukan 57 dokumen yang sesuai dengan query
Clinton, Chelsea, author
New York: Listening Library , 2015
361.2 CLI i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wileden, Arthur F.
New Jersey: Bedminster Press , 1970
301.34 WIL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Adler, Peter
Beverly Hills, California: Sage, 1981
302 ADL m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lippitt, Ronald
New York: Harcourt,Brace , 1958
303.4 LIP d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Clinton, Bill, author
London: Arrow Books, 2008
361.7 CLI g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Clinton, Bill, author
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2010
361.7 CLI gt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nasirin Aziz, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas proses pemberdayaan masyarakat dan strategi yang digunakan
oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat dalam kegiatan kewaspadaan dini
masyarakat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi kasus
pada Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kota Depok. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Forum Kewaspadaan Dini
Masyarakat melibatkan partisipasi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T36144
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Trias Misi Sentani, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas proses sosialisasi dalam membentuk tingkah laku berkomunikasi remaja haafu Jepang-Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan mengenai pembentukan tingkah laku berkomunikasi remaja haafu Jepang-Indonesia dalam proses sosialisasi mereka dan menganalisis dampak dari kemampuan bilingual tersebut terhadap kehidupan sosial mereka. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa wawancara...
2014
S54031
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yesi Rizki Amelia, author
Tesis ini membahas program kampanye pemberian ASI Eksklusif. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana evaluasi formatif dan evaluasi proses strategi komunikasi kampanye dengan menganalisa delapan elemen inti kampanye, efek yang diharapkan (intended effect), persaingan komunikasi (competing communication), objek komunikasi (communication object), populasi target (target population), kelompok penerima (receiving group), pesan...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T43743
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ni Luh Maitra Agastya, author
Tahap identifikasi kebutuhan dan permasalahan (assessment) adalah tahapan kedua dalam pemberdayaan masyarakat setelah melakukan 'proses menjalin relasi' (engagement). Tahapan identifikasi kebutuhan dan permasalahan merupakan tahapan yang penting dalam proses pemberdayaan masyarakat. Tanpa hasil identifikasi kebutuhan dan permasalahan yang memadai, tujuan pengembangan masyarakat sulit tercapai. Tahapan identifikasi kebutuhan dan permasalahan dalam...
Sosio Konsepsia, 2018
MK-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library