Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Putuhena, Agatha Gita
"
Media sosial hari ini selalui diramaikan dengan komentar netizen, bahkan sampai dijadikan sebuah topik pemberitaan di media massa. Berangkat dari hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana interaksi yang terjadi melalui komentar di media sosial dapat membentuk online self, serta bagaimana negosiasi online self yang terjadi secara online juga terefleksikan dalam offline self. Penelitian ini menggunakan teori Interaksionisme Simbolik dari Herbert Mead sebagai dasar untuk menganalisis temuan yang ada. Melalui wawancara dan observasi, diketahui ...
"
2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Asih Pujiastuti
"
Peningkatan pemasaran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Patuk Gunungkidul dapat memanfaatkan media sosial Instagram dengan pembuatan konten produk berupa video stop motion. Pembuatan video stop motion memerlukan pengetahuan dan ketrampilan pelaku UMKM, sehingga dibutuhkan pendampingan pembuatan video stop motion untuk meningkatkan pemasaran produk. Pendampingan dilakukan dengan cara pengenalan video stop motion, teknik pengambilan foto, dan mem-post video stop motion konten produk ke Instagram. Hasil dari kegiatan pendampingan yang dilakukan, didapatkan bahwa ...
"
Yogyakarta : Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto, 2020
600 JPM 3:1 (2020)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Joy Roesma
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2018
302.231 JOY m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gunawan Suryoputro
Jakarta: Rajawali Pers, 2022
302.231 GUN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nabila Astari
"
Pertumbuhan teknologi dan dampak penetrasi digital membuat masyarakat beralih dari layanan televisi tradisional ke layanan subscription video on demand (S-VOD). Dengan semakin ramainya pasar S-VOD dengan banyaknya merek S-VOD, merek-merek tersebut ditantang untuk menggunakan pendekatan pemasaran yang berbeda untuk memenangkan pangsa pasar. Salah satu pendekatan pemasaran yang paling populer adalah pemasaran digital, dan media sosial adalah bagian darinya. Penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran saat ini sedang menjadi tren di kalangan brand. Tujuan pemasaran media ...
"
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nadia
"
Banyaknya acara pameran serta festival musik berskala internasional merupakan salah satu indikator pertumbuhan sektor jasa-jasa yang berkaitan erat dengan pariwisata. Di sisi lain, tekhnologi dan internet telah mengubah cara dunia berinteraksi dan berkomunikasi. Word of mouth, dimana salah satu penyebarannya adalah melalui media sosial, dirasa cukup penting bagi promosi festival musik.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh interaksi media sosial terhadap emotions, brand relationship quality dan word of mouth. Salah satu festival musik terbesar di ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69668
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library