Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Matheus Feriko Wibowo, author
[ABSTRAK
Penelitian ini mencoba mengaplikasikan penelitian yang dilakukan oleh Chen & Zhang (2012) dalam penelitian yang berjudul: ?To Name it or not Name it: Consumer Perspectives on Facility Naming Rights Sponsorship in Collegiate Athletics, namun penelitian hanya terbatas pada perspektif konsumen terkait sponsorship yang dilakukan Garuda Indonesia kepada Liverpool FC. Perspektif...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raynaldi Kosasih, author
Riset ini menggunakan model oleh Biscaia Correia Rosado Ross dan Maroco 2013 yang telah dimodifikasi yaitu mengenai peran dari sponsor olahraga terhadap hubungan antara loyalitas tim kesadaran merek sikap konsumen dan niat beli oleh penggermarnya. Riset ini adalah riset kuantitatif dengan tipe penelitian survei studi cross sectional. Hasil dari riset menunjukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61657
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hanif Raka Aditya, author
Proporsi terbesar pada Global Sponsorship Spending tahun 2015 terletak pada sponsorship pada bidang olahraga. Sepak bola merupakan olahraga yang paling banyak menyerap dana sponsorship di Eropa. Sponsorship pada sepak bola Eropa dikuasai oleh lima liga terbesar Eropa (Big Five Leagues) yaitu Liga Primer Inggris, Liga BBVA Spanyol, Liga Italia Serie...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62773
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library