Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Vinesya Jeanette Sasmitawidjaja, author
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan anteseden-anteseden halal destination brand equity dan pengaruhnya terhadap tourist motivation dan travel revisit intention pada 10 destinasi pariwisata halal yang dipilih Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia berdasarkan Indonesian Muslim Travel Index 2019. Data penelitian didapatkan dari 413 wisatawan nusantara pada generasi X dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
New york: John Wiley & Sons, 1997
338.479 1 TOU
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Desta Maghfira, author
Penelitian ini menguji pengaruh persepsi terhadap motivasi untuk mengunjungi Museum Seni Rupa dan Keramik di Jakarta, Indonesia. Museum memiliki peran penting dalam sektor budaya, ekonomi, sosial, dan pariwisata, dan memahami persepsi serta motivasi pengunjung dapat meningkatkan relevansi dan keberlanjutan sebuah museum. Penelitian ini didasarkan pada penelitian sebelumnya, khususnya yang menyelidiki...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1996
338.4 TOU
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[This book offers insights into important trends and future scenarios in the global tourism and travel industry. Besides the general topics (aviation and hospitality industry, destination management, marketing, and distribution management) it analyses current challenges and impacts resulting especially from developments in social media, corporate social responsibility and eco-mobility. Sustainability...
Berlin : [Springer, Springer], 2012
e20397559
eBooks Universitas Indonesia Library
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1997
R 338.4791 TOU
Buku Referensi Universitas Indonesia Library