Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Joan Gracia Patricia, author
Memenangkan persaingan usaha adalah keingingan setiap pengusaha. Memiliki dan menjaga Rahasia Dagang adalah salah satu cara memenangkan persaingan dan bertahan dalam persaingan di dunia usaha. Undang-undang No. 30 Tahun 2000 tentang Rahasia Dagang yang mengatur dan melindungi hak Rahasia Dagang lahir karena tuntutan WTO (World Trade Organization) yang mencakup TRIPs...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2008
S22098
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Gunanto, author
Jakarta: Badan Pembinaan Hukum Nasional, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, 1999
346.07 GUN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Afriyanti Latuconsina, author
Globalisasi atau pasar bebas terjadi paling lambat
sebelum tahun 2020. Pasar yang sangat potensial ini akan
memungkinkan usaha restoran berkembang dengan pesat.
Kemampuan pelaku usaha dalam bersaing akan tergantung pada
mekanisme pasar bebas. Untuk melihat sejauh mana kesiapan
para pelaku usaha nasional dan efektivitas dari rahasia
dagang, Penulis mengadakan penelitian pada beberapa restoran.
Antara lain, tiga rumah...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T16374
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Cita Citrawinda Priapantja, author
Jakarta: Chandra Pratama , 1999
344.042 CIT b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sihombing, Januardo, author
ABSTRAK
Undang-Undang Rahasia Dagang diundangkan pada tanggal 20 Desember 2000 melalui produk Undang-Unlang Nomor 30 Tahun 2000. Sebagai anggota WTO, Indonesia memiliki tanggung jawab secara moral untuk menegakkan aturan-aturan dalam TRIPs yang di dalamnya terdapat salah satu butir pasal yang mengatur mengenai Protection of Undisclosed Information.
Undang-Undang Rahasia Dagang diatur dalam 19...
2007
T17319
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Tatanusa, 2005
346.048 TUJ
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Tatanusa, 2002
346.048 ENA
Buku Teks Universitas Indonesia Library