Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Metty Deviana Andriani, author
Dalam skripsi ini saya membandingkan dan menjabarkan perilaku berbahasa perempuan Jerman dalam iklan kontak jodoh pada dua Buah surat kabar Jerman Die Zeit dan Bildzeitung. Fokus penelitian saya adalah perbandingan citra perempuan Jerman yang ditampilkan dalam iklan tersebut. Berdasarkan perbandingan dan perbedaan ini saya juga menganalisis adanya perbedaan status social...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
S14799
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Schutzman, Mady
Hanover: University Press of The New England , 1999
305.4 SCH r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tatag Handaka, author
Iklan adalah salah satu media komunikasi untuk menyampaikan pesan-pesan tertentu. Iklan Pond's adalah media komunikasi untuk menyampaikan pesan-pesan agar kulit perempuan menjadi putih. Ada iklan tentang moisturiser, pelembab, losyen, dan cairan pembersih wajah dan kulit. Iklan ini ditayangkan di televisi, diterbitkan di surat kabar, dan media luar ruang. Penelitian ini meneliti...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22444
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mugi Nindya Laraswati, author
Bahasa iklan memiliki peranan penting, baik untuk perusahaan yang mempromosikan produknya, maupun untuk masyarakat yang mengkonsumsi iklan tersebut. Di dalam sebuah iklan, biasanya produsen menggunakan kalimat-kalimat yang bersifat persuasif agar orang yang melihat iklan tersebut ingin membeli produk yang diiklankan. Namun sayangnya, beberapa iklan ada yang mengandung unsur seksisme. Seksisme sendiri merupakan pernyataan atau kepercayaan...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Utomo, author
Media memiliki pengaruh yang cukup besar dalam membentuk gambaran masyarakat tentang kecantikan. Hal ini dikarenakan media memiliki tujuan untuk memanipulasi pasar sehingga tercipta pasar baru bagi para produsen produk-produk kecantikan. Dengan demikian para perempuan yang menontonnya akan memiliki kebutuhan untuk bisa memenuhi standar kecantikan yang dibuat oleh media melalui penggunaan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Jihan Mumtazzah Ba'Bud, author
Periklanan merupakan salah satu industri terbesar di dunia. Bisnis mengetahui bahwa salah satu penentu utama keberhasilan bisnis mereka adalah efektivitas iklan yang dikeluarkan. Namun, tidak semua iklan yang dikeluarkan suatu bisnis diterima dengan baik oleh masyarakat. Penggunaan daya tarik yang dianggap menyinggung tidak jarang dilakukan oleh pemasar, walaupun penerimaan daya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aquarini Priyatna Prabasmoro, author
Yogyakarta: Jalasutra, 2006
659.1 AQU b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Malaysia: Consumers of a Associations of Penang, 1986
659.1 SEL
Buku Teks  Universitas Indonesia Library