Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhamad Syaifudin
"Pendapatan negara dari perpajakan setiap tahun selalu mengalami kenaikan seiring dengan kenaikan belanja negara sehingga DJP dituntut untuk meningkatkan kinerjanya dalam mencapai target penerimaan pajak KPP Madya Jakarta sebagai unit vertikal DJP berupaya untuk meningkatkan kinerja penerimaan pajaknya dengan melakukan pengelolaan kinerja berbasis balanced scorecard Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa terhadap sistem balanced scorecard yang ada perlu dilakukan beberapa perbaikan dalam rangka mengefektifkan tugas dan fungsi DJP Dari delapan belas indikator kinerja utama IKU hanya empat IKU yang mampu menggambarkan tingkat capaian realisasi penerimaan pajak sembilan IKU perlu dilakukan perbaikan penyempurnaan dan lima IKU tidak perlu dilakukan perbaikan penyempurnaan Penelitian ini menyarankan agar IKU dalam perspektif pembelajaran dan pertumbuhan perspektif proses bisnis internal dan perspektif pelanggan dilakukan perbaikan penyempurnaan dan beberapa sasaran strategis pada sistem balanced scorecard dilakukan penyesuaian.

State revenues from taxation each year always increase along with the increase in government spending so that the DGT is required to improve its performance in achieving the target of tax revenue Jakarta Medium Tax Offices as a vertical unit DGT seeks to improve the performance of tax revenue by the balanced scorecard based performance management The results of this study concludes that the balanced scorecard system that is necessary to do some improvements in order to streamline the tasks and functions of the DGT Of eighteen key performance indicators only four were able to describe the level of achievement of tax revenue nine key performance indicator necessary repairs refinement and five key performance indicator and five key performance indicator did not have to do repairs refinement This study suggested that key performance indicator in learning and growth perspective internal process perspective and customer perspective repairs improvements some of the strategic objectives in a balanced scorecard system adjusted ."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57945
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library