Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Yukitri Adiawardani, author
E-commerce merupakan akronim dari electronic commerce atau perdagangan secara elektronik dengan melalui jaringan internet. Upaya dalam meningkatkan penjualan melalui e-commerce dapat dilihat melalui pembelian kembali pelanggan yang dihasilkan oleh kualitas layanan elektronik melalui mediasi kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap repurchase intention melalui mediasi customer...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Rezaryano Yahdiyan, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi membawa kegiatan bisnis turut berkembang. Salah satu teknologi yang menjadi fenomena dan membawa banyak perubahan pada zaman globalisasi sekarang ini adalah internet. Teknologi internet pada dewasa ini banyak dimanfaatkan sebagai salah satu media untuk kegiatan bisnis. Kemunculan e-commerce atau yang dikenal juga dengan online shop merupakan salah satu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ai Heni Novianti, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan menjelaskan pengaruh e-Service Quality terhadap e-satisfaction, e-service quality terhadap e-trust, reputation terhadap e-trust, e-satisfaction terhadap e-customer loyalty dan e-trust terhadap e-customer loyalty, pada PT. Bank Central Asia Tbk. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Data penelitian dikumpulkan melalui survei dengan kuesioner online yang dilakukan terhadap 122...
2018
T51716
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library