Ditemukan 53 dokumen yang sesuai dengan query
Arief Jamaluddin, author
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T25666
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Esti Nugraheni, author
Iklan merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempromosikan dan memasarkan produknya. lklan dan promosi telah digunakan oleh perusahaan sejak lama untuk menjual produk, jasa dan ide. ·I klan dan promosi juga merupakan cara yang baik untuk memperoleh konsumen dan menciptakan transaksi penjualan. Saat ini perusahaan perlu lebih...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
O`hara, Robert C.
New York: Random House , 1961
301.16 OHA m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Penerangan R.I., 1978
302.23 IND k (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Dep. Penerangan RI, 1986
302.23 IND h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
R.A. Santoso Sastropoetro, author
Bandung: Alumni, 1991
302.23 SAS p (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wiryanto, author
Jakarta: Grasindo, 2003
302.2 WIR t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London: Sage, 1977
302 MAS
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nurudin, author
Jakarta: Rajawali, 2013
302.2 NUR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Achmad Baehaki, author
Pada program Chat Mate, banyak pemirsa yang mengikuti sms interaktif/ chatting sampai berkali-kali dengan pesan yang kurang penting. Padahal tarif yang dikenakan sebesar dua ribu rupiah per sms. Penelitian ini bermaksud untuk mengkaji kebutuhan dan kepuasan yang diperoleh pemirsa dari melakukan kegiatan tersebut, dengan melakukan wawancara mendalam terhadap tiga pemirsa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library