Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Putra Tegar Adi, author
Dalam memberikan pelayanan public yang baik dan berkualitas kepada para pengguna jasa kereta api, PT. Kereta Api Indonesia Persero memiliki telah melakukan berbagai upaya peningkatan pelayanan yang telah dilterapkan guna meningkatkan pelayanan pada kereta api kelas ekonomi Non-Public Service Obligation (Non-PSO). Dari sisi pelayanan intangibleyang diberikan PT. KAI Persero kepada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hery Susanto, author; Mokhammad Najih, author.
Jakarta: Ombudsman Republik Indonesia, 2024
659.131 2 HER p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Widyawati Arini, author
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang menjadi permasalahan utama adalah keoptimalan jumlah fasilitas pelayanan bidang pendidikan dan bidang kesehatan di Kabupaten Bekasi, Jumlah kecamatan jika ditinjau dari pendekatan minimisasi pengeluaran pemerintah, serta kemampuan lokasi pusat pelayanan pendidikan dan kesehatan di masing-masing kecamatan (Ibukota kecamatan) menjangkau penduduk di wilayahnya.
Metodologi yang akan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T21082
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Yappika,2007,
ALMEPMS
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
KAJ 16(1-4) 2011
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library