Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 122 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Willard, Christopher, author
Yogyakarta: Bentang Pustaka, 2021
128.2 WIL k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
[Penelitian ini membahas mengenai evaluasi layanan Penyebaran Informasi Terbaru dan Terseleksi (PITT) di PUSTAKA Bogor. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis evaluasi layanan Penyebaran Informasi Terbaru dan Terseleksi oleh peneliti dan mengidentifikasi faktor apa saja yang mempengaruhi peneliti dalam memanfaatkan layanan Penyebaran Informasi Terbaru dan Terseleksi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei dan menggunakan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S57607
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Muhammad Fauzi, author
[ ABSTRAK
Penelitian ini tentang pengaruh ketidakpastian dalam informasi kandidat terhadap preferensi politik. Selain itu, penelitian ini juga ingin melihat pengaruh sikap terhadap risiko sebagai moderator dari pengaruh ketidakpastian terhadap preferensi politik. Penelitian ini melibatkan 83 Mahasiswa Diploma dan Strata- 1 yang ada di berbagai fakultas di Universitas Indonesia. Ketidakpastian dilihat dari informasi kandidat, dengan kandidat...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S61928
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maydhani Arnia Eka Putri, author
ABSTRAK Tesis ini membahas tentang upaya membangun suatu kesadaran merek pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bakso 2 Nyonya yang sejalan dengan tujuan utamanya yakni agar mereknya dapat lebih dikenal di masyarakat. Bakso 2 Nyonya menggunakan strategi biaya rendah dalam operasionalnya yang membuat pembangunan kesadaran merek kepada masyarakat lebih berfokus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gesha Apriliani, author
ABSTRAK Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategi komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan branding pada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakat yang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagai salah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusan terhadap...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Diandra Karina, author
ABSTRAK Perkembangan bisnis startup digital khususnya pada bidang jasa transportasi roda dua mulai marak diawal tahun hingga pertengahan 2015, muncul nya ­nama-nama baru menuntut perusahaan untuk saling bersaing dalam target market yang sama. Salah satu dari perusahaan start up digital tersebut adalah Gojek, yang baru saja mengembangkan aplikasi mereka diawal...
2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Namanda, author
Penelitian ini membahas pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand association yang dimediasi oleh brand attitude terhadap brand loyalty. Dalam penelitian ini brand awareness, perceived quality dan brand association dikategorikan ke dalam perceptual dimension; sedangkan brand loyalty dikategorikan ke dalam behavior dimension. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness dan brand...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gesha Apriliani, author
ABSTRAK
Tujuan penulisan pada jurnal ini adalah untuk membahas mengenai strategi komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan GO-JEK dalam melakukan branding pada produk dan perusahaannya untuk membangun brand awareness di masyarakat yang dilakukan melalui media sosial. Membangun brand awareness termasuk sebagai salah satu faktor yang bisa mempengaruhi publik dalam pengambilan keputusan terhadap suatu produk. Kesuksesan yang diraih...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>