Ditemukan 87 dokumen yang sesuai dengan query
Yang, Seoung-Yoon, author
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1995
306.519 YAN s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Son, Doe Jun, author
Seoul: Language Plus, 2009
KOR 306.519 SON h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dinar Nabila Andani, author
ABSTRAK
Produce 101 Season 2 merupakan salah satu acara audisi bakat yang berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan. Kemunculannya juga membawa perubahan besar dalam konsep fandom idola K-Pop. Fandom idola K-Pop kini tidak hanya menjadi konsumen namun juga produser (prosumer) dari grup idola K-Pop favorit mereka. Fandom Produce 101 Season...
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Lee, Jae Ho, author
[Place of publication not identified]: Hangyeore Chulphan, 2006
KOR 306.519 LEE c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Seol: Korean National Commission for Unesco, 1978
709.519 TRA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yang, Seung-Yoon, 1946-, author
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 2009
915.15 YAN k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tiara Putih Bastian, author
ABSTRAK
Fokus dari tesis ini adalah melihat penerimaanKorean wave di Jepang.
Keberadaan Korean terlihat populer di Jepang sejak tahun 2003, di mana
masyarakat Jepang masih memiliki sentimen anti-korea, karena adanya perbedaan
persepsi sejarah, konflik perebutan pulau di Laut Jepang serta adanya hierarki
sosial antara masyarakat Jepang dan masyarakat Korea di Jepang. Penelitian ini
menggunakan teknik kualitatif....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35543
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sihombing, Lambok Hermanto, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas konstruksi identitas yang ada pada penggemar Kpop dalam
dua blog penggemar Kpop Korean Chingu dan Yeppopo. Lebih dalam lagi, tesis
ini menggali pengaruh konsumsi Kpop terhadap penggemarnya dengan
melakukan analisis terhadap elemen-elemen yang ada pada blog serta analisis
tekstual terhadap komentar-komentar para anggota blog. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa Kpop dalam konteks...
2013
T35791
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Seoul: Seoul Computer Press, 1986
709.519 TRA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sarah Phalosa Rani, author
ABSTRAK
Korea Selatan sejak tahun 2009 bersikap serius mengenai citra negaranya dengan membentuk Presidential Council
on Nation Branding (PCNB). Sejak dibentuknya badan tersebut, pemerintah Korea Selatan terus melakukan usaha
untuk mengembangkan citra negaranya dengan berbagai cara termasuk di dalamnya menggunakan kepopularitasan
Korean Wave yang mendapatkan sorotan beberapa tahun terakhir. Dengan menggunakan metode tinjauan pustaka,
tulisan...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library