Ditemukan 44 dokumen yang sesuai dengan query
Adria Devius Tiono, author
Milkuit is a brand extension from Energen. It is one of Energen tools to strengthen the brand image and brand equity towards brand that associated with nutrition and health. Milkut has launched at June 2004, and it is the first brand and line extension from Energen after 13 years known...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26619
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Lehmann, Donald R., author
Homewood: BPI Irwin, 1988
658.8 LEH a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mochamad Racka Nugroho Maulana Putra, author
Kompas merupakan hal penting yang selalu mengantarkan pemiliknya ke tempat yang tepat. Rencana pemasaran itu seperti kompas, akan membawa perusahaan ke tempat yang tepat jika perusahaan membaca dan melihat arah yang benar yang ditunjukkan kompas. Rencana pemasaran adalah tentang membaca kondisi yang tepat dan membuat keputusan berdasarkan kondisi tersebut. Marketing...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dian Karina Paramita, author
PT Asuransi X is one of the major general insurance players in Indonesia. lt has au extensive experience in underwriting the broad range of general insurance product for different largeted segment. When the takaful products started to be recognized in Indonesia, PT Asuransi X decided to tap in the takaful...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T 25397
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Crampton, Richard, author
Tesis ini disusun untuk menjadi panduan PT. Black Bishop dalam melaksanakan kegiatan bisnisnya di sektor Content Provider, dengan penekanan pada perencanaan pemasarannya. Bergerak dalam suatu industri yang penuh dengan persaingan dan lingkungan usaha yang tergolong memiliki ketidakstabilan yang tinggi maka perusahaan haruslah memiliki sebuah perencanaan bisnis yang baik khususnya perencanaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28219
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Indra Setiawan
ABSTRAK
Krisis moneter telah menurunkan pasar industri otomotif hingga lebih dari 20% dibandingkan sebelum krisis moneter. Namun pada tiga tahun terakhir pergerakan pasar pada industry otomotif ini telah menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan. Industri otomotif ini mengalami peningkatan sebesar 6.14% pada periode 2001-2002 dan meningkat sebesar 11.32% pada periode 2002-2003....
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
William Yohanes, author
ABSTRAK
Membuat rencana pemasaran dalam membangun bisnis sangatlah penting agar pemilik usaha dapat membangun produk dan servis yang memenuhi kebutuhan dari target pasar. Tesis ini membahas tentang perencanaan yang dibutuhkan dalam membangun situs web bernama SportMate yang merupakan situs web untuk pemesanan tempat berolah raga di kota Melbourne. Strategi pemasaran untuk...
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Davenport, Teresa, author
The success or failure of even the best designed training intervention is often determined by how well it is marketed to your client base. This issue focuses on the techniques and strategies to help training and development professionals become better marketers of their products and services. This issue adapts the...
Alexandria, VA: American Society for Training & Development Press, 2001
e20438910
eBooks Universitas Indonesia Library
Gideon, author
ABSTRAK
Proses pembuatan keputusan pada konsumen merupakan suatu misteri yang sangat menarik untuk diteliti, keputusan demi keputusan terkadang tidak dapat diprediksi sesuai dengan teori yang ada, hal ini terjadi hampir di semua produk seperti halnya yang terjadi pada industri susu. Industri susu secara spesifik juga mempunyai konsumen-konsumen yang mempunyai perilaku bermacam-macam....
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Annisa Ayuningtyas, author
ABSTRAK
Sejak tahun 1956, SilverQueen telah merambah pasar panganan cokelat di Indonesia. Brand lokal ini secara rutin meluncurkan inovasi-inovasi pada produknya dan melahirkan varian-varian baru. Ekuitas brand-nya dapat dibilang cukup tinggi pada target khalayaknya. Sebagaimana berkompetisi dalam pasar yang dinamis dan persaingan yang ketat, SilverQueen membutuhkan perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library