Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Silalahi, Agustina D.V.
ABSTRAK
Asuransi Allianz Utama Indonesia known as AZINDO established in 1981, has been
developing various kind of non-life insurance products both standard and package. There are
two product lines that are sold now by AZINDO: Corporate and Retail non-life insurance. In
1999 AZINDO formed Allianz Center (called AZCENTER) that manages retail products. Theproducts are...
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Christy La Oktaria, author
ABSTRAK
Retorika merupakan seni dalam berbicara. Namun, dalam iklan prinsip ini juga dapat digunakan untuk tujuan tertentu. Terdapat elemen teks terpenting dalam sebuah iklan yaitu Schlagzeile (kepala berita) yang berfungsi untuk menarik minat pembaca dalam membaca keseluruhan teks iklan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Schlagzeile dapat terbentuk dalam iklan kampanye Allianz...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library