Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 32 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Qoriroh Annisa Tartillah Firdausy, author
ABSTRACT
Topik yang dibahas dalam penelitian deskriptif analisis dengan pendekatan kualitatif ini adalah pengaruh dari fenomena belanja online terhadap budaya konsumerisme di Rusia pada tahun 2013-2017 dan bertujuan untuk mengetahui masyarakat Rusia dalam menyikapi hidup hemat sebagai dampak dari krisis ekonomi pada tahun 2009 dan pengaruh tren belanja online terhadap pola...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Endah Trihastuti Dewayanti, author
ABSTRAK
Selama ini keuntungan menggunakan electronik shopping bagi konsumen adalah dapat menurunkan biaya searching (pencarian) untuk produk yang diminati dan informasi informasi lain yang berkaitan dengan produk tersebut. Akan tetapi bagi retailer, kemudahan ini dirasakan dapat meningkatkan kondisi persaingan yang pada akhĂ­mya dapat mengurangi margin keuntungan bagi para penjual konvensional. Pada saat kemudahan mencari informasi harga...
2002
T1562
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
ABSTRACT
Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara perceived risk dan intensi repurchase pada konsumen belanja online. Perceived risk diukur dengan Perceived Risk in Online Shopping (Naiyi, 2004). Sementara intensi repurchase diukur dengan Repurchase Intention Questionnaire (Chiu et al., 2008). Responden merupakan 453 mahasiswa yang pernah melakukan perbelanjaan online, dan data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online....
2014
S54579
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Siti Nabila Widya Renjani, author
[ ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menelusuri nilai ekspektasi dan kenyataan para konsumen online terhadap pengalaman saat belanja online. Komunitas online telah menghadapi masalah dengan kepercayaan dan keamanan. Hasilnya menjadikan konsumen tidak percaya untuk belanja online. Alat ukur mengenai kualitas pelayanan telah digunakan untuk mengukur kesenjangan antara nilai ekspektasi dan kenyataan para konsumen...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Astrid Emia, author
ABSTRAK
Pada kehidupan masyarakat modern, penggunaan internet dan online shopping adalah hal yang tidak asing lagi. Di Indonesia, khususnya di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, melakukan kegiatan belanja secara online adalah hal yang lumrah. Dalam memenuhi kebutuhannya dan waktu luang yang sempit, seringkali masyarakat menggunakan fasilitas online shopping ini. Salah satu situs yang menjadi...
2016
S64285
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syihab Ghiyas Ramadhan, author
Pertumbuhan E-Commerce di Indonesia dalam satu dekade terakhir mengalami pertumbuhan yang sangat pesat semenjak masyarakat menjadikan E-Commerce sebagai gaya hidup mereka. Pertumbuhan E-Commerce, yang selanjutnya disebut dengan belanja online telah mengubah pola perjalanan baik konsumen maupun petugas pengiriman barang dalam segmen terakhir perjalanan barang atau yang selanjutnya disebut last mile...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dera Fazrin Aldini, author
Penelitian ini membahas mengenai dampak pandemi Covid-19 terhadap tren belanja online di Rusia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi masyarakat di Rusia untuk melakukan belanja online selama pandemi Covid-19 dengan teori perilaku konsumtif oleh Sumartono (2002). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis oleh Moh.Nazir (2003)...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Swastika Pranasari, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use terhadap repurchase intention pada konsumen belanja online. Partisipan penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah berbelanja online, dengan jumlah 289 partisipan. Perceived ease of use dan repurchase intention diukur dengan menggunakan alat ukur Perceived Ease of Use dan alat ukur Repurchase...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S53704
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cynthia Meidita, author
Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara E-Service Quality dengan Purchase Intention pada konsumen belanja online. E-Service Quality dalam penelitian ini adalah yang dipersepsikan oleh konsumen belanja online. Partisipan adalah 146 mahasiswa yang memiliki pengalaman belanja online. E-Service Quality diukur menggunakan E-S-Qual oleh Parasuraman, Zeithaml dan Malhotra (2005). Sementara Purchase...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S54398
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutapea, Marchia Gloria, author
[ABSTRAK Kegiatan belanja online lebih berisiko dibandingkan belanja tradisional. Akibatnya, konsumen mempersepsi risiko lebih tinggi pada saat belanja online. Kepercayaan adalah penentu tindakan dalam situasi di mana konsumen mempersepsi risiko dalam belanja online. Perceived risk merupakan ketidakyakinan konsumen tentang kerugian atau keuntungan dalam transaksi tertentu (Naiyi, 2004). Perceived risk terbagi menjadi...
2014
S54052
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>