Ditemukan 674 dokumen yang sesuai dengan query
Darcel A.I. Pesiwarissa, author
1987
S17643
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Antonius Atmaja Soen Lijadi, author
ABSTRAK
Di era globalisasi dan komputerisasi, kepuasan pelanggan tidak lagi menjadi
opsi bagi suatu perusahaan, melainkan merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki
setiap perusahaan yang ingin unggul dalam persaingan usaha. Perusahaan berusaha
dengan segala cara agar customer menjadi pembeli yang setia.
Call Center adalah layanan melalui telepon yang berfungsi sebagai Customer
Service dimana pelanggan menelpon...
2002
T3938
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Monique Ida Batuna, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S48095
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Leiden: E.J. Brill, 1987
291.35 CIT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dolly Irham, author
Call Center adalah salah satu aplikasi teknologi informasi suatu perusahaan untuk memelihara hubungan dengan pelanggannya. Bagi industri perbankan, Call Center adalah penghubung antara perbankan dengan nasabahnya. Oleh karena itu Call Center berperan penting dalam menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Dalam membangun Call Center, perusahaan perbankan harus senantiasa memperhatikan kondisi dan kebutuhan...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T-734
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Irawan Setiawan, author
Abstract. This research discusses the effectiveness of placing Ngamprah sub-district as the capital city of Bandung Barat District, using qualitative approach and central place theory which covers the center of administration and center of growth dimensions. The conclusion is that the center of administration and the center of growth dimensions...
2011
PDF
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
NT Witjaksono, author
Penelitian ini dimaksudkan untuk dapat mengetahui ada tidaknya hubungan atas meningkatnya laporan masuk ke Call Center dengan partisipasi masyarakat. Penelitian dilakukan dengan terlebih dahulu menemukan gambaran tentang faktor yang mempengaruhi masyarakat untuk melaporkan kejadian ke kepolisian melalui fasilitas Call Center.
Penelitian ini menggunakan Multistage Random Sampling Method (Metode Sampling Multi Tahap)...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
T14878
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Prapti Mentari, author
ABSTRAK
Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan beberapa tahun belakangan ini mulai meningkat, hal ditandai dengan banyak sekali pusat kebugaran (fitness center) yang muncul di Indonesia khususnya wilayah ibukota DKI Jakarta. Masing-masing memiliki ciri khas tersendiri dengan menawarkan berbagai macam program olah tubuh yang sedang digemari masyarakat saat ini.
Pilates merupakan salah satu...
2007
T 19674
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Agus Kretarto, author
ABSTRAK
AGHA BANK sebagai sebuah bank devisa yang cukup besar
di Indonesia telah menjalankan program kartu kredit sejak
tahun 1983. Hingga akhir tahun 1990 Agha Bank Card Center
merupakan penerbit yang memiliki jumlah pemegang kartu
peringkat kedua terbesar di Indonesia. Dalam menjalankan
programnya pada periode 5 (lima) tahun kedua, Agha Bank Card
Center telah mengimplementasikan strategi diversifikasi
konsentrik....
1991
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Elvi Rizaldi, author
Le sujet du service financièr et bancaire devient un sujet important et intéressant pour l?économie d?indonésie, La structure et la composition du marché financièr et bancaire en Indonésie changent excessivement depuis la crise financière et économique qui frappent le pays depuis 1997. Plusieurs banques ont été fermees depuis 1997 par...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library