Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Arya Wicaksana Ospara, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value, Perception to Founder dan customer satisfaction terhadap brand loyalty melihat dari pengaruhnya terhadap meninggalnya Steve Jobs terhadap merek Apple. Pada penelitian ini menggunakan data primer dari 165 konsumen pengguna produkproduk Apple yang membeli produk-produk Apple dalam rentang waktu kurang dari 6 bulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32246
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Antonius Renaldi, author
Dewasa ini, model bisnis dengan menggunakan platform menjadi fondasi yang penting bagi perekonomian. Kesuksesan dari platform GO-FOOD dipandang sebagai kesuksesan dari bisnis model yang menggunakan platform. Akan tetapi, hanya ada beberapa platform yang bisa mengakumulasi banyak konsumen atau pemakai platform yang loyal terhadap platform tersebut. Ketika kesuksesan bergantung pada bagaimana...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library