Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S8637
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Baik buruknya produk layanan masyarakat yang diberikan, lebih banyak bergantung pada sejauh mana tanggapan atau kepuasan penerima pelayanan.....
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Yunita Widyastuti, examiner
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan masyarakat
terhadap kinerja Suku Dinas Pariwisata Kota Administrasi Jakarta Timur dalam
memberikan pelayanan perizinan usaha pariwisata, sehingga dapat diketahui
langkah perbaikan yang perlu dilakukan agar kualitas pelayanan yang diberikan
kepada masyarakat semakin meningkat. Metode penelitian yang digunakan adalah
metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan mix method. Pengumpulan
data dilakukan dengan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sri Rayani Tanjung, author
Tulisan ini diangkat dari hasil survei untuk mengetahui indeks layanan kediklatan yang memberikan informasi pengukuran tingkat kepuasan peserta diklat terhadap layanan publik BalaiDiklat Keagamaan (BDK) Medan. Survei ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilakukandalam melihat kualitas pelayanan publik dan merupakan salah satu syarat dalam ProgramPembangunan Zona Integritas BDK Medan....
Jakarta: Kementerian Agama, 2019
297 JPKG 42:2 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Kresna Hastiditto, author
Riset Evaluasi program ini bertujuan untuk menganalisis aspek dampak dan faktor determinan penting dari program pemberdayaan masyarakat bidang kesehatan dengan menggunakan metode Main Analytical Categories (MAC) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Metode MAC menggunakan 3 dimensi yakni Relevansi, Dampak, dan Keberlanjutan, sementara metode IKM menggunakan 3 dimensi yaitu Relevansi, Partisipasi,...
2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library