Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 50 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Turnip, Theresia Yusefina, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor- faktor apa saja yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen Indonesia terhadap produk apparel khususnya backpack dengan brand Amerika maupun brand lokal. Janport merepresentasikan brand Amerika dan Eiger merepresentsikan brand lokal. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa. Jumlah responden yang digunakan adalah sebanyak 163 responden. Teknik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45523
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aprilia Listiyani, author
Persaingan yang semakin ketat dalam pasar ritel modern mendorong sejumlah peritel melakukan differensiasi melalui kepemilikan produk private label. Tujuan karya tulis ini adalah untuk mengetahui pengaruh karakteristik produk (product involvement, type of product, dan switching cost) terhadap intensi pembelian produk private label Carrefour dan pengaruh store image sebagai variabel covariate...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21745
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Anindita Cita Warastri, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh social power yang dimiliki orang tua yang terdiri dari expert power, referent power, reward power, legitimate power, dan coercive power terhadap intensi pembelian untuk produk perawatan pribadi di kalangan remaja dengan mengambil studi kasus remaja berusia 14-18 tahun yang berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, dan sekitarnya....
2013
S46696
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ina Putriana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari attitudinal loyalty dan behavioral loyalty terhadap intensi pembelian kembali pelanggan terhadap restoran Jepang Sushi Tei. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode riset kuantitatif berdasarkan model penelitian Leingpibul, Thomas, Broyles, dan Ross (2009). Survei dilakukan terhadap 160 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa attitudinal loyalty berpengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44277
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fahd Afkar Hakiki, author
Fokus dari skripsi ini adalah untuk menguji hubungan antara Citra Toko dan Kualitas Pelayanan melalui Citra Merek, Intensi Pembelian Kembali, Kesadaran Harga dan Resiko yang diterima. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Citra toko secara positif berpengaruh pada Intensi Pembelian, berpengaruh secara negatif terhadap Citra Merek. Kualitas pelayanan secara positif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44585
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Dhiya Sallina, author
Konsumsi makanan organik adalah salah satu solusi dalam meminimalisir perubahan iklim yang saat ini cukup berdampak buruk bagi masyarakat, sehingga penting untuk mengetahui apa saja faktor yang memengaruhi intensi individu untuk membeli dan mengonsumsi makanan organik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sikap terhadap makanan organik memediasi pengaruh persepsi kerentanan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ekasari Puspaningrum, author
Skripsi ini mempelajari tentang pengaruh variabel yang tidak berwujud yang mempengaruhi persepsi kualitas konsumen dan intensi pembelian kembali. Menemukan bahwa citra toko, product signatureness, dan variasi kualitas terhadap intensi pembelian kembali. Tiga hal tersebut mempengaruhi intensi pembelian kembali yang merupakan bagian yang dimediasi oleh persepsi kualitas. Tujuan penelitian ini adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46875
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kus Andriadi, author
[ABSTRAK
Pengguna internet di Indonesia berkembang cukup besar. Hal ini mempengaruhi perkembangan bisnis online s-commerce. Banyak penelitian yang membahas faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian pada s-commerce dilihat dari sisi interaksi pada media sosial, tapi masih sedikit yang melihatnya dari sisi relasional dan transaksional. Penelitian ini bertujuan untuk mencari faktor-faktor pada ketiga sisi tersebut, sehingga nantinya dapat...
2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Karina Putri, author
[Skripsi ini membahas tentang pengaruh situational involvement dan intensi pembelian melalui e-tailer studi kasus pada Bhinneka.com. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif konklusif dan single-cross sectional. Kuesioner disebar kepada responden yang pernah membeli dan menggunakan Bhinneka.com sejumlah 226 responden yang diambil menggunakan metode convenience sampling dan snowball sampling. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61847
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Satria Utama, author
Perkembangan teknologi digital telah mendorong peritel untuk beralih dari saluran ritel berupa gerai fisik menjadi gerai online. Namun demikian, core retail competencies tetap sama dan sebuah survei oleh Oxford Institude of Retail menunjukkan bahwa sebagian besar peritel masih menganggap gerai fisik sebagai saluran ritel terpenting. Ketika penelitian yang berkaitan dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69357
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>