Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tae-Hung, Ha
Shinchon-Dong: Yonsei University Press, 1968
951.9 TEA g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ha, Tae Hung
Shinchon-Dong: Yonsei University Press, 1978
951.9 TAE g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ha, Tae Hung
Shinchon-Dong: Yonsei University Press, 1985
951.9 TAE g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Hollym, 2003
KOR 306.519 GUI
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yi, Gi-yun, 1949-
Seoul: Namyong, 2008
KOR 394.105 19 YIG h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Oh, Sujanna
Seoul: Toto book, 2011
KOR 306.519 OHS o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Seoul, Korea: Hollym, 2013
306.951 9 INT
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Nurandianti
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kognitif dan afektif dari country image kepada repurchase intention konsumen terhadap produk skin care dari Korea Selatan. Beberapa tahun belakangan ini dunia Korea semakin dikenal dan mendunia, khususnya dibidang entertainment. Banyak pengaruh yang datang dari musiknya yaitu melalui boyband dan girlband nya, serta drama Korea yang sangat menarik perhatian berbagai orang. Tujuan dari penelitian ini untuk melihat adanya pengaruh dari demam Korea atau Hallyu Wave, yang masuk ke Indonesia dan mempengaruhi pembelian dari konsumen-konsumennya terkait dengan produk skin care. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa yang dapat mempengaruhi repurchase intention dari produk skin care Korea Selatan ternyata bukan hanya dari country image, melainkan dari beberapa variabel juga seperti product image, word of mouth, dan perceived price.
This study is intended to see if there are cognitive and affective infulences from country image to repurchase intention of customers toward skin care product from South Korea. A few years back in the beauty world of korea, it is getting more well known globally, especially in the entertainment field. A lot of influences are coming from the music through their boybands and girlbands, also the famous Korean Drama that attracts a lot of intention from the people. The purpose of this study is to see if there is an influence from Korean Fever or Hallyu Wave, that goes into Indonesia and the effect of buying from the custumers regarding the skin care product. The results of this study proves the one who can influence repurchase intention for skin care product from South Korea is not just from country image itself, however through several variables like product image, word of mouth, and perceived price.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chon, So-yong
Seoul: Hanguk Munhwasa, 2007
KOR 495.72 CHO u
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2   >>