Ditemukan 47 dokumen yang sesuai dengan query
Grant, Douglas, author
New York: Grove Press, 1962
818.4 GRA m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Anggraeni Yustina, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai penggunaan Logo Agro Inovasi sebagai merek. Logo agro inovasi adalah suatu logo yang dimiliki Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) salah satu Unit Kerja (UK) eselon 1 di Kementerian Pertanian (Kementan). Merek adalah salah satu unsur Hak Kekayaan Intelektual (HKI), dimana HKI merupakan instrumen hukum yang...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Baltser, Mark
Amsterdam: querido's uigeverij, 1992
BLD 839.36 BAL n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Smith, Henry Nash, author
Cambridge, UK: Belknap Press of Harvard University Press, 1967
818.4 SMI m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Englewood Cliffs, N.J. : Prentice-Hall, 1963
818.4 MAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mandel, Ernest, author
Yogyakarta: Resist Book, 2006
301.152 MAN t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Maria A. Nareswari, author
Dengan berkembangnya dunia perdagangan, perlindungan akan merek pun menjadi hal yang sangat penting. Pada dasarnya, merek adalah sebagai tanda yang menunjukkan asal barang, membedakan antara satu produsen dengan produsen lainnya. Merek harus memiliki daya pembeda. Merek tidak dapat didaftarkan jika merupakan keterangan atau berkaitan dengan barang/jasa yang dimohonkan pendaftarannya. Kata/istilah...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
S54344
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nani Nuraeni, author
Skripsi ini membahas tentang ketentuan persamaan pada pokoknya dalam sebuah merek berdasarkan pada doktrin-doktrin merek yang dianut dalam Undang-Undang No. 15 Tahun 2001 tentang Merek. Doktrin-doktrin merek tersebut menjadi dasar pengujian dalam penolakan pendaftaran merek, oposisi, pembatalan , dan juga salah satu dasar gugatan dalam sebuah pelanggaran merek. Sebagai pembanding...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
S54072
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Wienda Messabela, author
Setiap individu tentu membutuhkan barang dan/atau jasa dalam kehidupan sehari-harinya. Keberadaan barang dan/atau jasa tersebut tentunya tidak terlepas dari aspek merek. Sebagai salah satu bidang dalam Hak Kekayaan Intelektual, merek, khususnya merek terkenal yang lebih ditekankan disini memiliki suatu nilai tersendiri yang bersifat komersil. Merek terkenal umumnya lebih diprioritaskan seseorang...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T19886
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Farah Widyanti Worowirasmi, author
Merek merupakan salah satu elemen yang penting di dalam dunia Perdagangan,
keberadaan merek ditujukan sebagai suatu identitas dari pelaku usaha tertentu.
Keberadaan Merek terus berkembang seiring dengan perkembangan indusri,
dimana merek tidak hanya terdiri dari Merek yang bersifat Konvensional, namun
juga terdapat Merek Non-Konvensional. Salah satu jenis Merek Non-Konvensional
yaitu Position Mark (Merek Posisi). Position...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library