Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rachmad Kartikahadi, author
ABSTRAK
Dengan adanya perubahan-peruhahan dilingkungan bisnis telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dengan perubahan Undang Undang Telekomunikasi [1], tuntutan pasar bebas dan kebutuhan akan layanan telekomunikasi dengan teknologi sesuai dengan kebutuhan masa depan (seperti internet, broadband, multimedia, seluler dan satelit). penyebaran fasilitas telekomunikasi, harga yang terjangkau, keragaman layanan dan sebagainya maka diperlukan suatu strategi bisnis dan sumber dana...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
T3767
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Zulfa, author
ABSTRAK


Pada era pasar bebas, pengukuran kinerja merupakan salah satu faktor yang amat penting bagi perusahaan. Pengukuran tersebut antara lain dapat dipergunakan untuk menilai keberhasilan perusahaan. Selama ini, pengukuran kinerja hanya menitikberatkan pada sisi keuangan dan mengorbankan aspek - aspek non keuangan.

Balanced scorecard merupakan suatu sistim manajemen strategik yang komprehensif yang mampu memberikan...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Purnomo, author
Berbagai tekanan dihadapi TELKOM Tbk. dalam beberapa tahun terakhir ini, meliput tekanan peraturan khususnya berlakunya IJU no. 36/1999 tentang Telekomunikasi dan Cetak Biru Tetekomunikasi Indonesia yang mengakhiri hak monopoli dan mendorong persaingan; tekanan teknologi seria tekanan tuntutan konsumen. Tekanan-tekanan tersebut memaksa memungkinkan TELKOM melakukan diversifikasi konsentrik - disamping memperkuat bisnis lamanya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Trubus Gunawan, author
Penggunaan smart card saat ini semakin diterima di sebagian besar outlet bisnis, antara lain pada mesin-mesin ATM, terminal/ card reader di merchant maupun pusat-pusat penyedia jasa layanan untuk melakukan transaksi pembayaran secara elektronis. Di Indonesia layanan berbasis smart card banyak diaplikasikan pada payphone, SIM-Card GSM dan kartu perbankan. Perkembangan teknologi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
T2126
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arif Prabawanto, author
ABSTRAK
Serat optik merupakan media transmisi yang mempergunakan cahaya sebagai pembawa informasi. ?ibandingkan dengan media transmisi yang lain, serat optik mempunyai beberapa kelebihan, seperti rugi-ruginya yang rendah, lebar pits frekuensinya yang besar, tidak terpengaruh terhadap interFerensi elektromagnetik, dan sebagainya. Oleh karena itu serat optik merupakan media transmisi andalan pada saat ini...
2000
S39850
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pima Ratih Retno Wulandari, author
Inovasi dalam komunikasi organisasi abad sekarang ini adalah dibutuhkannya aliran informasi dalam organisasi yang bisa mengalir lancar ke seluruh bagian organisasi, atau ke bagian-bagian tertentu saja dan mampu berbagi informasi antar divisi secara lebih mudah. Intinya efektivitas dan efisiensi organisasi dari semua segi. PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. merespon inovasi baru...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13859
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Monika Suhayati, author
Hukum Persaingan Usaha bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan ekonomi yang berlangsung di pasar adalah didasarkan pada prinsip-prinsip persaingan usaha. Di Indonesia, pengaturan mengenai persaingan usaha diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1999 tentang Larangan Praktek Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat. Undang-Undang ini mengatur mengenai berbagai perjanjian dan kegiatan yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T19883
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dali Sadli Mulia, author
PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk adalah perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa telekomunikasi domestik di indonesia. Lingkungan kompetisi yang monopoli akan segera berubah menjadi lebih kompetitif dengan berlakunya UU no 36 tahun 2000 yang mengatur skema industri jasa telekomunikasi di Indonesia. Dalam memenuhi kebutuhan dana investasi, selain sumber dana...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T4732
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Maulina Vidyanti, author
Kepuasan pelanggan masih menjadi topik utama dalam menjalankan bisnis perusahaan yang bergerak di semua jenis industri karena kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi kinerja keuangan perusahaan. Seorang pelanggan yang puas adalah pelanggan yang merasa mendapatkan value dari pemasok, produsen, atau penyedia jasa. Value ini bisa berasal dari produk, pelayanan, sistem atau sesuatu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18356
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library