Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ayiful Ramadhan Asit, author
Tesis ini adalah mengidentifikasi persepsi pengguna pelabuhan terhadap pelayanan pelabuhan Tanjung Priok dengan menggunakan analisis faktor. Dengan menggunakan dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance, empaty dan tangible studi akan mencoba mengidentifikasi dimensi mana yang berpengaruh terhadap pelayanan pelabuhan. Selain dimensi-dimensi yang berpengaruh terhadap pelabuhan, studi ini juga mengidentifikasi...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T27835
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilham Hernawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas kepuasan perusahaan freight forwarder sebagai salah satu pengguna jasa terhadap pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok, serta mengidentifikasi atribut-atribut pelayanan di pelabuhan dengan menggunakan dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance, empaty dan tangible. Kemudian didapatkan prioritas pelayanan di pelabuhan yang harus diperbaiki dengan menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan metode Potential Gain...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42749
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library