Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Olla Varalintya Yochanan, author
Generasi milenial Indonesia (usia antara 21 hingga 35 tahun) memiliki karakter yang berbeda dengan generasi lainnya. Oleh karena itu, pengembang memandang perlu adanya sebuah konsep penawaran produk hunian terbaru dan dapat menjawab segala kebutuhan mereka, yang sebelumnya belum mampu terpenuhi. Hal ini dipandang sebagai sebuah kesempatan menguntungkan bagi para pengembang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
T47670
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Olla Varalintya Yochanan, author
Generasi milenial Indonesia (usia antara 21 hingga 35 tahun) memiliki karakter yang berbeda dengan generasi lainnya. Oleh karena itu, pengembang memandang perlu adanya sebuah konsep penawaran produk hunian terbaru dan dapat menjawab segala kebutuhan mereka, yang sebelumnya belum mampu terpenuhi. Hal ini dipandang sebagai sebuah kesempatan menguntungkan bagi para pengembang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Raga Inanta Anwar, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dubben, Nigel, author
Oxford: Wiley-Blackwell, 2009
333.771 5 DUB p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sherman, Roger, author
Minneapolis: University of Minnesota Press, 2010
307.760 9 SHE l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Defi Reisna, author
Produk properti perkantoran berkembang seiring permintaan pasar terhadap tempat bekerja dengan fleksibilitas tinggi, dikenal sebagai serviced office. Permintaan terhadap ruang kantor ini, berbeda dengan ruang kantor sewa umumnya, ditinjau dari segi pengembangan real estate. Kantor sewa umumnya dimulai dari improvisasi terhadap lahan dan menjadikan ruang sewa sebagai komoditi. Sementara serviced...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
T41498
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Tanjung, Andy, author
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa bisnis rumah kost sangat berkembang khususnya di kota-kota besar. Arsitektur dalam konteks ini mengambil peran bukan hanya sekedar merancang bangunan yang ideal untuk manusia sebagai tempat tinggal, tapi juga agar dapat memberikan keuntungan yang maksimal dari perancangannya. Rumah kost sebagai sebuah tempat tinggal multi-family yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S54737
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library